Terungkap! Ini Alasan BamBam GOT7 Unfollow Bos JYP Entertainmen dan Hapus Foto Mereka di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BamBam GOT7 baru-baru ini menjelaskan alasan mengapa dirinya berhenti mengikuti Park Jin Young, Bos JYP Entertainment di Instagram. Tak hanya itu, ia bahkan menghapus fotonya dengan mantan bos di agensi sebelumnya.

Hal ini diungkap BamBam dalam wawancara dengan ‘Vogue Korea.’ Dalam wawancara itu, pria asal Thailand itu pun meluangkan waktu untuk berbicara tentang perjalanannya dengan JYP Entertainment dan hingga akhirnya memutuskan untuk pergi.

BamBam mengungkapkan bahwa dia dan anggota GOT7 lainnya telah membahas pemutusan kontrak mereka dengan JYP Entertainment selama lebih dari setahun. Ia juga sempat bingung soal masa depannya ketika harus keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya itu.

“Pada awalnya, kami semua merasa sedikit bingung tentang ke mana kami harus pergi dari sana. Ini adalah pertama kalinya kami pergi. Kami akhirnya membuat keputusan yang paling cocok untuk GOT7 dan JYP,” kata dia.

Meski para anggota grup memutuskan untuk meninggalkan perusahaan, BamBam meyakinkan bahwa mereka masih dekat dengan Park Jinyoung. Dia berkata, “Aku harus hang out dan makan dengan JYP PD-nim belum lama ini. Park Jinyoung mengatakan bahwa aku masih keluarga JYP dan dia mengusulkan kolaborasi di masa depan.”

BamBam melanjutkan, “Rasanya seperti saya lulus dari JYP dan sekarang bertualang ke dunia baru. Saya berada di bawah agensi baru dan saya memiliki teman baru, tetapi saya tidak akan pernah melupakan akar saya di JYP.”

Diketahui, BamBam telah berhenti mengikuti JYP dan menghapus foto mereka di Instagram. Ketika ditanya tentang hal ini, BamBam menjawab, “PD-nim secara tidak sengaja meng-unfollow saya terlebih dahulu. Saya bertanya kepadanya tentang hal itu saat makan Korean BBQ dan dia mengatakan dia tidak tahu.”

“Dia mengatakan bahwa dia tidak pandai Instagram. Saya menghapus gambar itu karena saya merasa sedikit asin. Aku mengatakan itu padanya dan dia menertawakanku begitu keras,” lanjutnya.

Dia menyimpulkan, “Saya ingin semua orang tahu sekarang bahwa tidak ada perasaan sulit. Saya selalu dan selamanya diterima di JYP untuk makan di restoran organik terkenal yang mereka miliki. Saya memiliki akses tak terbatas ke sana.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini