Terungkap Daftar Tarif Prostitusi Artis, Ada Nama Hana Hanifah Rp 20 Juta Sekali Kencan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik kembali dikejutkan dengan adanya kasus prostitusi artis. Kali ini, artis berinisial HH diciduk di sebuah hotel di medan atas dugaan menjual jasa prostitusi.

Belakangan diketahui jika artis berinisial HH tersebut adalah Hana Hanifah. Pengacara HH pun telah membenarkan jika kliennya bernama lengkap Hana Hanifah.

Jauh sebelum Hana Hanifah, ada sederet artis muda nan cantik yang sudah lebih dulu terciduk polisi gara-gara kasus prostitusi. Salah satu yang paling menghebohkan adalah kasus Vanessa Angel yang terjadi 2019 lalu.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut sederet artis yang diciduk polisi karena kasus prostitusi beserta tarifnya yang berhasil diungkap.

1. Vanessa Angel

Saat diciduk polisi di Surabaya, Vanessa Angel kabarnya sedang melayani seorang pengusaha bernama Rian. Dari keterangan polisi diketahui, Vanessa dibayar Rp 80 juta oleh pengusaha tersebut untuk sekali kencan.

2. Avriellia Shaqqila

Avriellia kala itu diamankan bersama dengan Vanessa Angel di Surabaya. Namun soal tarif, keduanya berbeda jauh. Avriellia hanya dibayar Rp 25 juta untuk melayani pelanggan.

3. Maulia Lestari, Fatya Ginanjarsari, Aldiena Chena dan Tiara Permatasari

Deretan nama artis cantik tersebut pernah dipanggil oleh Polda Jawa Timur sebagai saksi terkait kasus prostitusi pada 2019 lalu. Dari keterangan polisi diketahui tarif para artis tersebut berkisar antara Rp 25 juta, Rp 100 juta hingga Rp 300 juta tergantung tingkat popularitas mereka.

4. Artis X

Robby Abbas, mantan muncikari artis yang namanya pernah jadi sorotan tahun 2015 silam, pernah membeberkan fakta megejutkan di acara Hotman Paris Show. Ia mengatakan ada seorang artis populer yang dibayar Rp 150 juta untuk kencan selama 20 menit. Namun sayangnya, Robby merahasiakan identitas artis tersebut.

5. Hana Hanifah

Dari keterangan polisi diketahui jika Hana Hanifah menerima tarif sebesar Rp 20 juta dari seorang pengusaha berinisial A yang meminta jasanya. Pengusaha tersebut bahkan sudah mengirimkan uang langsung ke rekening Hana Hanifah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini