Terpilih sebagai Dewi Api di Jagat Bumilangit, Apa Kata Dian Sastro?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seluruh karakter dalam Jagat Sinema Bumilangit akhirnya diperkenalkan. Satu yang menarik adalah Dewi Api, yang akan diperankan Dian Sastrowardoyo.

Setelah dipastikan memerankan Dewi Api, apa kata Dian Satro atas job barunya itu?

Rupanya Dian belum mau banyak bercerita soal peran barunya itu. Ia hanya mengungkapkan bahwa dirinya bahagia diberi kepercayaan masuk dalam Jagat Sinema Bumilangit.

“Yang bisa aku ceritain adalah aku senang banget jadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit. Tapi Indonesia perlu nih cerita yang seperti ini, pahlawan. Ini kan pahlawan yang tumbuh dari budaya kita sendiri,” kata Dian di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2019.

Seperti diketahui, Jagat Bumilangit membagi ceritanya dalam empat era, yakni Era Legenda, Era Jawara, Era Patriot dan Era Revolusi.

Saat diminta untuk membocorkan sedikit saja soal Dewi Api berasal dari era apa, Dian enggan menjawabnya. Ia berkata hal itu masih terlalu dini untuk diungkap ke banyak orang.

“Rahasia. Nggak bisa diceritain sebelum kita lihat filmnya,” ujar Dian.

“Karena kan zamannya beda-beda. Gundala itu kan zaman patriot kan ya, kemudian film ke dua pas Sri Asih itu patriot aja. Baru kemudian pas Si Buta dari Gua Hantu dan Mandala Golok Setan kita kembali ke zaman dulu, zaman kerajaaan nusantara, sebelum Indonesia merdeka. Seru banget kan kita bisa maju mundur di time line-nya Indonesia,” kata Dian menambahkan.

 

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini