Ternyata, di Usia Ini Kemampuan Bercinta Seseorang Paling Ideal

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Masa produktif seseorang di Usia 20-30an tahun dianggap memiliki kemampuan hubungan seks yang paling baik. Namun, hal itu dipatahkan, karena berdasarkan penelitian yang dilakukan Match.com dengan tajuk ‘Singles in America’ menunjukkan bahwa kemampuan seks paling baik saat usia 60an.

Dikutip dari Times of India, penelitian itu menemukan bahwa kemampuan hubungan seks seorang pria paling baik saat usia 64 tahun, sementara wanita saat usianya 66 tahun. “Tidak, kami tidak bercanda,” tulisnya.

Penelitian itu menegaskan bahwa kemampuan hubungan seks seseorang tidak membutuhkan apapun selain keinginan yang kuat. 75 persen orang dewasa yang lebih tua cukup senang dengan kehidupan seks mereka, mungkin karena mereka mengetahui apa yang mereka inginkan saat berada di ranjang.

Wanita yang lebih tua melaporkan bahwa mereka lebih menikmati berhubungan seks seiring bertambahnya usia.

Dalam penelitian itu, orang dewasa yang lebih muda mungkin terlalu tinggi menetapkan standar mereka dalam hal bercinta. Salah satu alasannya kemungkinan lebih fokus pada konsep ‘ideal’ dibandingkan hanya menikmati.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini