TWICE

MATA INDONESIA, JAKARTA – ONCE! Pernah gak sih Kamu bertanya-tanya seperti apa aroma setiap member TWICE? Ini mungkin pertanyaan aneh, tapi kita pasti penasaran parfum apa yang mereka gunakan!

Hanya mereka yang pernah datang ke fansign dan berada dalam jarak dekat dengan member TWICE yang tahu bagaimana wangi Jihyo cs. Semoga selanjutnya Kamu ya, yang berkesempatan berada di dekat anggota TWICE favoritmu.

Buat yang penasaran, jangan khawatir! Dilansir dari KoreaBoo, Selasa 20 Oktober 2020, ada penjelasan tentang seperti apa aroma setiap anggota berdasarkan parfum atau lotion yang mereka kenakan. Simak ulasan berikut!

1. Jihyo

View this post on Instagram

원스 나 오늘 금발 마지막 스케줄이얌😎

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Jihyo menggunakan parfum Aerin’s Lilac Path. Itu berarti dia harum bunga dan segar, seperti kombinasi lavender, melati, dan angelica.

2. Nayeon

Nayeon umumnya lebih menyukai losion tubuh daripada parfum, dia terlihat menggunakan losion La Tulipe Byredo. Artinya, Nayeon harum bunga seperti kombinasi tulip merah muda, freesia, dan tanaman hijau.

Di masa lalu, dia juga dikenal menggunakan parfum Acqua di Parma’s Magnolia Nobile, aroma bunga dan jeruk yang berbau seperti magnolia, melati, dan jeruk.

3. Jeongyeon

Jeongyeon lebih menyukai body mist daripada parfum, tapi dia juga dikenal menggunakan wewangian Air Virgin Island dari Creed. Itu artinya Jeongyeon berbau jeruk dan manis, seperti kombinasi kelapa, jeruk nipis, dan rum putih.

4. Momo

Momo menggunakan Victoria’s Secret’s Very Sexy untuk parfumnya. Artinya dia berbau tepung dan sitrus, seperti kombinasi clementine, cappuccino, dan musk.

5. Sana

View this post on Instagram

_ 🌿🍃1년전 오늘🌳1年前の今日🍃🌿

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Sana menggunakan parfum Prada’s Candy Kiss. Itu artinya dia berbau bunga dan tepung, seperti kombinasi musk, bunga jeruk, dan vanili.

Dia juga pernah menggunakan parfum Aerin’s Iris Meadow di masa lalu, wewangian bubuk dan kayu yang berbau seperti iris, tanaman hijau, dan musk.

6. Mina

View this post on Instagram

Rainbow 🌈

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Mina menggunakan parfum Ikat Jasmine dari Aerin. Itu artinya dia harum bunga, seperti kombinasi melati, honeysuckle, dan tuberose.

7. Dahyun

View this post on Instagram

잘 지내죠 원스?😙즐거운 주말 보내세요💗

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Dahyun dulu menggunakan wewangian yang berbau seperti bedak bayi, tapi belakangan ini, dia menggunakan parfum Dior’s Addict. Itu artinya dia berbau balsamic dan floral, seperti kombinasi vanilla, tonka bean, dan sandalwood.

8. Chaeyoung

Chaeyoung menggunakan parfum English Pear & Freesia milik Jo Malone. Itu berarti dia berbau bunga dan buah, seperti kombinasi pir, freesia, dan mawar.

Dia juga dikenal menggunakan parfum Bombshell Victoria Secret di masa lalu, wangi buah dan manis yang berbau seperti stroberi, markisa, dan peony.

9. Tzuyu

View this post on Instagram

#BAZAAR💫

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Tzuyu tidak menggunakan parfum setiap hari, tetapi ketika dia melakukannya, dia menggunakan parfum La Rose dari Maison Francis Kurkdijan. Itu berarti dia berbau bunga dan jeruk, seperti kombinasi mawar Bulgaria, bergamot, dan ungu.

Penggemar mengatakan tangannya berbau vanilla, jadi dia kemungkinan menggunakan lotion beraroma vanilla juga.

Gimana kebayang kan aroma seperti apa? Atau ada yang berniat membeli parfum seperti member favorit Kamu? Silahkan…

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here