Foto: Istimewa

┬áMATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan hanya sebagai pemanis pernikahan, bridesmaid merupakan pengiring pengantin yang umumya terdiri dari beberapa sahabat atau keluarga pembelai wanita yang masih lajang. Maka dari itu perlunya dress yang indah dan fashionable untuk para bridesmaid.

Kini bridesmaid menjadi tren kekinian di sebuah pernikahan, maka dress untuk para bridesmaid sediri masuk dalam list persiapan pernikahan. Berikut inspirasi dress bridesmaid dari yang dihimpun dari beberapa sumber:

1. Maxi dress nude

Maxi dress cocok untuk semua ukuran karena panjangnya gaun hingga ke ujung kaki membuat terlihat lebih jenjang terutama dipadukan dengan sepatu atau sandal berhak tinggi. Penggunaan warna nude memang menjadi pilihan yang pas untuk berbagai jenis tema pernikahan kekinian.

2. Wrap Front Maxi Dress in baby blue

Gaun indah yang cocok digunakan di musimpanas, baju terbuka namun tetap sopan ini cocok untu semua bentuk dan ukuran badan. Bagian pinggang yang elastis membuat nyaman digunakan sepanjang hari. Baby blue merupakan warna yang indah untuk usim panas.

3. Dress berbahan dasar satin

Penggunaan bahan satin untuk dress akan menampilkan kesan simpel namun tetap elegan. Untuk warna dapat disenadakan dengan tema pernikahan.

4. Dress dengan bahan chiffon

Untuk pernikahan yang diadakan di outdoor, gaun berbahan chiffon sangat cocok karena bahan yang ringan sehingga tidak mudah panas.

5. Kebaya brukat dengan rok batik

Pernikahan dengan tema adat tentu tidak luput dari penggunaan kebaya atau batik, untuk bridesmaid agar tetap nyaman dan elegan cukup gunakan kebaya brukat polos dengan rok span batik.

Reporter: Nining Melani

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here