Terlihat Dingin dan Cuek, Sikap Suga ke Member BTS Ini Jadi Perbincangan K-Netz

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – SUGA Bangtan Boys (BTS) memang terkenal memiliki citra yang cuek, dingin dan terkesan galak. Apalagi kalau sudah berada di atas panggung.

Eits, Suga BTS terkadang terlihat sedikit mengintimidasi, tapi dia aslinya adalah sosok yang baik hati. Ada banyak cerita tentang kebaikan pria bernama asli Min Yoon Gi itu.

Baru-baru ini ia pun menjadi perbincangan netizen Korea alias K-Netz karena sikapnya episode terbaru “Run BTS!”. Suga merebut hati K-netizen dengan kepribadiannya yang penuh perhatian dan baik.

Dalam episode tersebut, Suga, yang merupakan anak tertua kedua di BTS, terlihat membantu anggota lainnya. Dia setuju memasak untuk mereka, bermain sebagai wakil mereka untuk memenangkan makanan dan memberi mereka makan juga.

Seorang netizen di komunitas online Pann menulis, “Saya telah menyaksikan BTS dan Suga benar-benar mengejutkan saya. Saya hanya menonton rapnya di atas panggung dan meme viral, seperti meme yang dia katakan kepada antis untuk meninggalkan komentar yang lebih kejam, jadi saya dulu berpikir dia agak menakutkan dan mengintimidasi.”

“Namun yang mengejutkan dalam episode ini ketika anggota memintanya untuk berganti kursi, dia melakukannya. Ketika anggota memintanya untuk memasak untuk mereka, dia melakukannya, dan kemudian dia menyerahkan makanan mereka dan bahkan memainkan permainan sebagai perwakilan mereka meskipun merasa itu memberatkan,” lanjutnya.

Kemudian ia melanjutkan, “Dia sangat baik … Saya merasa dia adalah tipe orang yang tidak menunjukkan keramahan mereka secara terbuka tetapi melakukan segalanya untuk Anda tanpa mengucapkan sepatah kata pun.”

Postingan yang dibuat itu kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen lainnya. Kebanyakan dari mereka adalah ARMY, sebutan untuk fans BTS>

“Dia selalu manis, meyakinkan orang-orang di sekitarnya, dan tidak pernah menunjukkan perasaan negatif.”

“Seorang orang yang benar-benar hangat yang seperti es Americano ㅠㅠ geotbasogchog Minyoongi (orang yang terlihat keras dari luar tetapi memiliki hati manis yang hangat).”

“ㅠ ㅠㅠㅠ Yoongi kau membunuhku ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ apapun yang dia lakukan sangat lucu, seperti saat dia membuat hati ㅜㅜㅜㅜ.”

“Jika Anda melihat “Bon Voyage” atau “di soop,” Anda dapat melihat dia melakukan semuanya dengan diam-diam, mulai dari memanggang dan memasak, dan dia menjadi malu ketika anggota memujinya ㅋ ㅋㅋㅋ ketika anggota dengan lucu mengatakan mereka ingin makan sesuatu, dia bertingkah seolah dia tidak peduli tapi langsung memasaknya untuk mereka. Seperti ini ㅠ ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ, aku sangat mencintai Min Yoongi ㅠㅜㅜ Aku mencintaimu ㅠㅠ ㅠㅠㅠ di sini Min yoongi memegang thong untuk memanggang daging sambil bersikap acuh tak acuh.”

Selain itu, anggota BTS lainnya selalu berbicara tentang bagaimana Yoongi selalu mengamati mereka dalam diam dan merawat mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Misalnya, dia memberi mereka air tanpa melihat mereka bahkan sebelum mereka memintanya, membantu mereka ketika ada masalah teknis di atas panggung, atau memperbaiki barang-barang mereka di asrama.

Dia memasak untuk anggota sebagian besar waktu ketika mereka bersama, mendengarkan mereka, memuji dan meyakinkan mereka, dan memimpin dan membantu mereka baik dalam musik dan masalah yang berhubungan dengan mental atau emosional.

Sebelumnya seorang mantan trainee Bighit juga bercerita tentang bagaimana Yoongi membawanya ke rumah sakit saat dia sakit dan bahkan membantu membayar biaya rumah sakit meski dirinya sendiri miskin.

Penggemarnya juga telah mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas stereotip seputar Yoongi di mana beberapa penggemar terus menggambarkannya sebagai seseorang yang dingin. Atau banyak yang salah menafsirkan kata-katanya atau menyalahgunakan liriknya sementara dia sendiri adalah pria yang baik dan manis yang keinginannya selalu membantu dan menghibur orang-orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini