Terlibat Cinta Segitiga, Han So Hee Bakal Pilih Song Kang atau Chae Jong Hyeop

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah Han So Hee baper menyadari bahwa Song Kang hanya memberi harapan palsu, munculah sosok Che Jong Hyeop di “Nevertheless”. Cinta segitiga yang akan terjadi nampaknya akan semakin intens!

Pada episode “Nevertheless” sebelumnya, Yoo Na Bi (Han So Hee) diprovokasi oleh klaim Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum) bahwa dia kembali bersama dengan Park Jae Eon (Song Kang). Yoo Na Bi merasa tertekan dengan semua yang terjadi dan pergi ke pedesaan.

Park Jae Eon merasa kosong karena ketidakhadirannya yang tiba-tiba, dan setelah berbicara dengan ibunya Oh Min Hwa (Seo Jeong Yeon), dia menyadari bahwa dia merindukan Yoo Na Bi. Park Jae Eon menggunakan dalih menghadiri perjalanan MT (pelatihan keanggotaan) untuk menemuinya, tetapi Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop) sudah bersamanya.

Akhir episode keenam mengisyaratkan cinta segitiga yang memusingkan antara Yoo Na Bi, Park Jae Uhn, dan Yang Do hyuk. Beberapa stills yang belum dirilis menunjukkan dinamika yang berubah antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon.

Secara khusus, cara Park Jae Eon memandang Yoo Na Bi telah menjadi berbeda. Dia menatapnya dengan hangat, mata manis, yang menunjukkan bahwa perasaannya terhadapnya menjadi lebih kuat.

Ketika dia tidak tahu di mana dia berada, dia tersesat dan kosong. Pemirsa bersemangat untuk mengetahui apa yang akan dia lakukan sekarang setelah dia menyadari perasaannya terhadap Yoo Na Bi.

Meskipun Park Jae Eon akhirnya mengetahui apa arti Yoo Na Bi baginya, tidak mudah untuk memenangkan hatinya ketika Yang Do Hyuk telah muncul kembali dalam hidupnya. Keduanya menjadi lebih dekat setelah menghabiskan banyak waktu bersama.

Dengan teman masa kecilnya, Yoo Na Bi tampaknya lebih nyaman, tetapi dia tidak tahu bahwa dia memiliki perasaan untuknya. Dia cinta pertamanya dan kasih sayangnya padanya tidak berubah setelah bertahun-tahun.

Sebelumnya, Yang Do Hyuk dengan hati-hati mengaku kepada Yoo Na Bi yang sedang tertidur, dan rasa penasaran meningkat atas cinta segitiga yang semakin intensif.

Produser drama berkomentar, “Seiring dengan perubahan emosional Park Jae eon dan karakter lain yang menyadari perasaan mereka, alur romansa akan menjadi lebih rumit. Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi, yang sadar satu sama lain, akan membuat hati berdebar. Tolong perhatikan perubahan emosional anak-anak muda ini.”

Episode selanjutnya dari “Nevertheless” akan tayang pada Sabtu 31 Juli 2021 pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini