Terlalu Bucin, Ibnu Jamil ‘Ditendang’ dari Grup WhatsApp

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ibnu Jamil ‘ditendang’ dari grup WhatsApp yang isinya beberapa artis dan atlet pecinta sepak bola. Alasannya, Ibnu dinilai terlalu bucin (budak cinta).

Ibnu Jamil sedang dimabuk asmara. Sempat sembunyi-sembunyi, kini pria yang sering menjadi host acara olahraga itu mulai terbuka dan tak sungkan memamerkan kemesraan dengan sang kekasih, Ririn Ekawati. Bahkan, keduanya sudah resmi bertunangan saat liburan di Pulau Sumba.

Ibnu Jamil sering memposting foto dirinya dengan Ririn di Instagam. Layaknya ABG, Ibnu Jamil benar-benar sedang dimabuk cinta meskipun status keduanya pernah berumah tangga dan kandas di tengah jalan.

Melihat tingkah laku Ibnu Jamil, rekan-rekannya di grup WhatsApp pecinta sepak bola kesal. Salah satunya adalah mantan pemain timnas Indonesia, Hamka Hamzah. Terlihat dalam tangkapan layar yang diunggah Darius Sinathrya, Hamka meminta agar Ibnu Jamil ‘ditendang’ dari grup.

“kick aja om boy,” tulis Hamka, dikutip dari Insta Story Darius Sinathrya, @darius_sinathrya.

Darius, yang sepertinya menjadi admin grup tersebut, langsung melaksanakan permintaan dari Hamka.

“Siap laksanakan. Permisi @Ibnu Jamil,” tulis Darius, yang disertai dengan emoji tertawa.

Tampak dalam postingannya, tertulis You removed Ibnu Jamil yang artinya Ibnu Jamil sudah disingkirkan dari grup tersebut.

Tidak diketahui pasti apakah ini hanya sebuah gurauan atau benar-benar Ibnu Jamil ‘ditendang’. Dalam Insta Story tersebut Darius men-tagged beberapa akun selebritas lainnya, seperti Vicky Nitinegoro, Said ‘Bajuri’, Rifky Al Habsy, dan Billy Syahputra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini