Terkuak, Inilah yang Didambakan Perempuan di Kamar Tidur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memenuhi keinginan dan harapan pasangan Anda di kamar tidur itu penting dan cara Anda melakukannya bahkan lebih penting. Namun, yang menyedihkan adalah sebagian pria gagal mengatasi hasrat seksual perempuannya di kamar tidur.

Selain itu, mereka juga tidak pandai memahami kenyataan dan segalanya tampak baik-baik saja, padahal sebenarnya tidak. Tetapi, jika Anda peduli terhadap pasangan Anda, maka luangkan waktu sejenak untuk menganalisis sejauh mana Anda telah mampu memenuhi keinginannya yang terdalam.

“Membuat perempuan bahagia di kamar tidur jauh berbeda dengan memuaskan pria. Hasrat seksual perempuan mengambil jalan yang berbeda, dan tidak memperhatikan petunjuk dan detail kecil ini dapat membuat Anda melakukan hal lain,” kata Country Manager platform kencan online di India, Sybil Shidell, melansir Times of India.

“Detail penting karena berusaha lebih keras saat Anda berada di kamar tidur dapat meningkatkan keajaiban. Penting untuk memperhatikan hal-hal kecil yang dia lakukan di kamar tidur dan membuat semuanya berhasil untuk Anda berdua,” sambungnya.

Sybil juga mengatakan bahwa satu perempuan dengan perempuan lain memiliki hasrat yang berbeda. Menurutnya, beberapa perempuan menyukai kelembutan dan lambat, sementara lainnya mungkin suka bermain liar.

“Seiring berjalannya waktu, dalam hubungan jangka panjang atau selama bertahun-tahun menikah, kehilangan api di balik selimut adalah hal yang normal. Kunci hubungan yang bahagia adalah kehidupan seks yang sehat. Jadi, memberi perhatian lebih dan berjalan ekstra akan membuatnya bahagia,” tambah Sybil.

Ini bukan hanya tentang seks atau bercinta sepanjang waktu. Yang mengubah permainan adalah apa yang Anda lakukan sebelum tidur. Ya, itu adalah sesuatu yang perlu Anda perbaiki.

Butuh percikan? Sederhana. Jangan pernah menyerah pada suguhan kecil, yang mengingatkannya bahwa dia masih menarik dan istimewa bagi Anda. Ya, Anda dapat  menggelitik kepala atau lehernya saat dia menyiapkan makanan atau saat Anda berdua menonton film.

Selain itu, rencana akhir pekan yang menyenangkan dan romantis tidak pernah sia-sia. Atur ruangan dengan alunan musik romantis, lilin aromatik, minuman favoritnya, dan pijatan sensual dengan minyak yang menenangkan.

Terlihat bagus untuk merasa baik

Berada dalam hubungan jangka panjang setelah menikah membuat Anda sedikit ceroboh tentang penampilan fisik Anda. Anda secara bertahap berhenti melakukan upaya yang membuat Anda terlihat baik di hadapan perempuan Anda.

Jadi, sebelum istri Anda mulai merasa kurang tertarik secara fisik kepada Anda, segera ubah penampilan Anda. Bercukur lebih sering dan singkirkan semua pakaian lama yang dapat mengembalikan gairah hidup Anda. Pastinya, dia akan menyadarinya, menghargainya, dan membuat Anda menjadi lebih dari yang dapat Anda bayangkan.

Foreplay

Wahai para suami yang terhormat, ini bukan hanya tentang menariknya dan ‘Boom!’ Selesai! Bukan, bukan seperti itu! Tindakan seks dan menikmati seks adalah dua hal yang berbeda. Well, lakukan yang terbaik, sebab hanya Anda yang memahami apa yang perempuan Anda inginkan!

Percantik jam tidur Anda

Apa pun rencana yang Anda buat, pastikan Anda juga benar-benar peduli dengan hasrat seksual perempuan Anda. Jika tidak, dia akan segera memberi tahu Anda perbedaannya dan Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa apa yang dia pikirkan dan perasaannya sangat berarti! Perhatian dan prioritas pasangan adalah keinginan setiap perempuan dan ketika datang ke keintiman, mengurus kebutuhan pasangan Anda harus menjadi hal terpenting.

Lambat

Perempuan menjadi lambat dan kuat. Untuk membuat cinta perempuan Anda terus menyala, Anda harus melakukan yang terbaik di kamar tidur untuknya, Anda harus mengikuti semua aturan emas untuk menambahkan percikan ke kehidupan seks Anda.

Buat perempuan Anda merasa spesial dan diinginkan, dan buatlah hal itu sering terjadi di kamar tidur. Tak perlu dikatakan, memiliki kehidupan seks yang bahagia membutuhkan upaya bersama, tetapi, untuk saat ini, lakukan bagian Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini