Irene Red Velvet

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu member girlband Korea Selatan, Irene ‘Red Velvet’ memutuskan untuk terjun ke layar lebar lewat debut filmnya berjudul ‘Double Patty’. Film tersebut diumumkan bakal segera tayang dalam waktu dekat.

Dilansir Sports Chosun,Double Patty’ akan tayang Februari 2021 di bioskop sekaligus platform nonton streaming yang tersedia di Korea Selatan. Tak sendirian, Irene juga beradu akting dengan aktor tampan, Shin Seung-ho.

Syuting ‘Double Patty’ dinyatakan selesai pada 12 September 2020. Kala itu, Irene mengatakan waktu berjalan begitu cepat dan berharap film ‘Double Patty’ bisa dinikmati banyak orang.

Sementara itu, Irene pun buka suara soal film terbarunya ini. Ia berharap karyanya di luar bernyanyi ini bisa menyenangkan banyak orang.

“Saya harap film ini bisa menyenangkan sekaligus memberi kekuatan bagi penonton,” kata Irene.

‘Double Patty’ menceritakan Kang Woo-ram (Shin Seung-ho), mantan atlet gulat Korea yang sibuk dengan banyak pekerjaan paruh waktu. Hingga suatu hari, Woo-ram memesan double patty burger di restoran tempat Hyun-ji (Irene ‘Red Velvet’) bekerja. Pertemuan itu kemudian membawa mereka berjalan mendekati impian masing-masing.

Film tersebut mulai syuting Agustus 2020 dengan harapan bisa dirilis pada jelang akhir tahun ini. Sayangnya rencana tersebut harus kandas akibat pandemi Covid-19 yang belum selesai di Korea Selatan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here