Terjawab Sudah, Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran Resmi Cerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Misteri rumah tangga Laudya Chynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, terjawab sudah. Pasangan tersebut ternyata sudah resmi cerai, baru-baru ini. Bella mengaku, ia bersama Emran berpisah secara baik-baik.

“Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Laudya Cynthia Bella, seperti dilihat dari Insert pada Rabu 1 Juli 2020.

Sebelumnya, kabar perceraian Bell dan Emran sudah terendus sejak tahun lalu. Terbaru, Bella tak lagi memposting foto Emran di akun Instagramnya.

Begitu juga dengan Emran, yang akun IG-nya tak lagi mengikuti Bella. Emran yang sebelumnya menggunakan foto profil bergambar Bella dan anak mereka, kini telah dihapus.

Menikah pada September 2017, rumah tangga Laudya Cynthia Bella kandas setelah dua tahun bersama. Meski berakhir dengan pisah, Bella mengatakan ada banyak kenangan dari momen dua tahun ia membina rumah tangga bersama Engku Emran.

“Dua tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” ujar Bella.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini