Terima Tantangan Gubernur Maluku, Jerinx Bersedia Tinggal Serumah dengan Pasien Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Jerinx SID kembali jadi sorotan. Kali ini gara-gara ia menyatakan siap menerima tantangan Gubernur Maluku, Murad Ismail untuk tinggal serumah dengan pasien Covid-19.

Pernyataan ini dilontarkan Jerinx usai membaca statement Gubernur Maluku di salah satu media online. Dalam media tersebut, Murad menantang warga yang seringkali mengkritik untuk tinggal serumah dengan pasien positif Covid-19.

Melalui postingan Instagramnya, Jerinx pun mengatakan menerima tantangan Murad tapi dengan sejumlah syarat.

“Tantangan anda @murad.ismail11 saya terima dengan syarat;
1.Berikan saya surat pengantar bebas rapid test yg saya perlukan saat beli tiket pesawat. Kita semua tahu rapid test akurasinya NGAWUR.
2. Jika setelah saya jalani tantangan anda
@murad.ismail11 saya baik-baik saja, saya harap anda mundur jadi Gubernur. Deal? Saya tunggu respon anda via DM. Yuk tag @murad.ismail11 yg banyak supaya dia baca,” tulisnya, dikutip Rabu, 17 Juni 2020.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Gubernur Maluku dalam sebuah keterangan pers memang pernah melontarkan tantangan.

“Mau enggak terima pasien Covid saya taruh di rumahnya, berapa bulan saya bayar ongkos makannya, kita tidak main-main. Ada yang tukang kritik pasien covid saya taruh di rumahnya,” demikian pernyataan Murad pada Senin, 15 Juni 2020 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini