Terbaik Sepanjang Masa, Ini Film Natal Seru yang Wajib Ditonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang selalu menantikan film spesial Natal di akhir tahun? Biasanya, merayakan Natal kurang lengkap tanpa sajian film spesial ya.

Apalagi untuk anak-anak. Melihat aksi Santa Claus yang keluar saat Natal tiba merupakan suatu keharusan. Gak cuma anak-anak, orang dewasa juga boleh nonton lho!

Biar perayaan Natalmu semakin seru dan meriah, kamu perlu menyaksikan sederet film spesial Natal yang mungkin hanya kamu saksikan satu tahun sekali.

Nih, buat kamu yang masih bingung mencari refrensi film spesial Natal, berikut rekomendasinya untuk disaksikan bersama keluarga.

1. A Christmas Carol

A Christmas Carol

Film pertama yang wajib kamu tonton ialah ‘A Christmas Carol’. ‘A Christmas Carol’ merupakan film animasi dari Disney yang menceritakan tentang dongeng mengenai pria tua yang tidak menyukai Natal karena hidupnya yang kesepian.

Film A Christmas Carol biasanya di putar saat natal tiba. Nuansa Natalnya yang kental mebuat film ini jadi favorit anak-anak maupun orang dewasa. ‘A Christmas Carol’ pertama kali tayang pada 6 November 2009.

2. The Polar Express

The Polar Express

Film Natal yang disutradarai oleh Tom Hanks ini digadang-gadang sebagai film Natal terbaik lho. ‘The Polar Express’ menjadi salah satu film spesial Natal yang wajib kamu tonton.

Film ini menceritakan seorang anak kecil yang tidak memercayai Santa Claus dan suatu ketika saat dirinya tidur. Tiba-tiba ia terbangun di kereta express yang berisi anak-anak terpilih. Ia tak menyangka kereta tersebut menuju Kutub Utara tempat tinggal Santa.

3. Home Alone

film home alone bakal dirilis ulang Disney
Film Home Alone

Udah gak asing lagi dengan film spesial Natal satu ini. Yup, ‘Home Alone’. Film ini mungkin menjadi film yang selalu dinantikan semua orang saat Natal tiba.

Film ini menceritakan seorang anak bungsu Kevin McCalister yang selalu diremehkan dan kurang mendapat perhatian dari keluarganya. Hingga saat malam menjelang Natal, ia berharap tak bertemu keluarganya lagi.

Permohonan Kevin seolah terkabul. Pagi hari ia terbangun seorang diri tanpa keluarganya. Namun, Kevin juga harus berjuang menyelamatkan rumahnya dari para pencuri.

4. Jingle All the Way

Jingle All the Way

Jika biasanya kamu melihat Arnold Schwarzenegger bermain film action, sekali-kali kamu harus melihatnya di film spesial Natal. Film ‘Jingle All the Way’ menceritakan Arnold Schwarzenegger yang menjadi sosok ayah super sibuk.

Karena kesibukannya, Arnold pun dibenci oleh anak-anaknya. Film ini akan menceritakan tentang petualangan seru Arnold untuk memperoleh kado Natal bagi anak-anaknya.

5. The Grinch

The Grinch

‘The Grinch’ adalah film animasi lucu yang cocok ditonton bersama keluarga untuk mengisi waktu di perayaan Natalmu. Grinch adalah sosok makhluk hijau yang sangat membenci Natal

Dia selalu berusaha menghancurkan Natal dengan mencuri semua kado Natal yang ada di desa Whoville. Sementara itu, aktor komedi, Jim Carrey adalah aktor yang mengisi suara dalam film animasi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini