Tengok Kocaknya Persahabatan Lee Kwang Soo & Song Joong Ki, yang Satu Digilai Satunya Lagi Langganan Dibully

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persahabatan dua aktor Korea, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, kedua artis ini memiliki latar belakang dan kepribadian yang jauh berbeda.

Lee Kwang Soo dikenal dengan kekocakannya dan gayanya yang tak bisa diam. Dalam variety show Running Man yang dibintanginya, Kwang Soo seringkali menjadi objek bully-an dari member lainnya seperti Haha, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Sementara aktor Song Joong Ki dikenal sebagai sosok cowok kalem dengan pembawaan cool. Wajah ganteng dan imutnya membuat Song Jong Ki begitu diidolai para fans cewek.

Terlepas dari perbedaan tersebut, kedua aktor kawakan itu tetap awet bersahabat hingga kini lho. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan hang out hingga liburan bareng ke luar negeri.

Dalam sebuah wawancara berjudul “MBC Radio FM4U’s ‘2 O’ Clock Date with Ji Suk Jin”, Lee Kwang Soo pernah bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan Song Joong Ki.

“Aku bertemu dengan Song Joong Ki untuk pertama kalinya di ‘Running Man’. Saat ia datang ke rumahku, ia tidur di kamar, dan aku tidur di sofa,” kata Lee Kwang Soo, dikutip Selasa, 14 Juli 2020.

Sejak itu, persahabatan keduanya makin dekat. Saking dekatnya, Song Joong Ki pernah meminta para fansnya yang ingin berkirim salam padanya untuk menitipkan salam tersebut lewat Instagram Lee Kwang Soo.

Persahabatan Kwang Soo dan Joong Ki juga sering diwarnai hal-hal kocak. Contohnya, kebiasaan Joong Ki yang tak pernah mau berselfie bersama Kwang Soo.

Yup, meski sudah bersahabat sejak lama, Joong Ki tak pernah mau berselfie dengan Kwang Soo dalam berbagai kesempatan. Hal ini lantaran postur tubuh Kwang Soo yang sangat jangkung sehingga membuat Joong Ki minder.

“Kwang Soo bagus kalau selfie, tapi nggak bersamaku. Kami nggak bisa selfie bersama karena perbedaan tinggi kami,” kata Joong Ki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini