(Sumber Foto: Instagram @ahmadsyahroni88)

MINEWS, JAKARTA – Nama Ahmad Sahroni belakangan tengah naik daun. Ia kerap diajak untuk berkolaborasi dengan sejumlah Youtuber lantaran sosoknya yang inspiratif. From zero to hero, dulunya Sahroni adalah seorang supir. Tapi kini, ia berada di daftar orang kaya Indonesia.

Nah, baru-baru ini Raffi Ahmad pun ikut menggandeng Sahroni untuk berkolaborasi dalam salah satu tayangan Youtubenya. Dilansir dari kanal Youtube Rans Entertainment pada Sabtu, 16 Maret 2019, Raffi terlihat datang mengunjungi rumah mewah Ahmad Sahroni.

Dalam unggahan video itu, terlihat rumah mewah Sahroni yang berada di gang kecil di daerah Tanjong Priok.

Saat memasuki rumah tersebut, Raffi pun dibuat takjub. Terlihat rumah seluas 400 meter dengan penampakan super mewah lengkap dengan lift, pintu otomatis, kolam renang, hingga rooftop.

Sahroni juga dikenal sebagai ketua Ferrari Indonesia dan McLaren. Di rumahnya pun berjajar banyak mobil, seperti Land Rover Range Rover, Ferrari, dan Tesla Model X. Pria ini juga punya mobil golf.

Uniknya, meskipun sukses, Ahmad Sahroni enggan pindah dari Tanjung Priok. “Hebatnya, dari enggak punya apa-apa, sekarang kaya-raya, dia nggak mau pindah dari gang ini. Padahal, kekayaannya sekarang ini, gua mah nggak ada apa-apanya, guys,” kata Raffi.

Sahroni mengaku tak mau pindah ke tempat lain karena Tanjong Priok adalah tempat kelahirannya. “Kalau lihat rumah bagus, sudah biasa. Dari Menteng, Pondok Indah, dan lain-lain. Kalau rumah bagus di pelosok, itu gua anggep prestasi yang harus diikuti karena motivasi jadi bagian hidup terbaik di masa depan,” kata dia.