Tegar Septian & Sarah Sheilka Emosi, Bayi Lucunya Disebut Mirip Babi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan penyanyi cilik Tegar Septian dan sang istri, Sarah Sheilka Kamilia, kini tengah disibukkan mengurus bayi mereka. Anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Tapi sayang, di tengah kebahagiaan mereka karena kehadiran Abidzar yang lahir bulan September 2020 lalu, mereka terus mendapat nyinyiran dari netizen. Bahkan, hinaan itu juga ditujukan untuk sang buah hati.

Pasangan muda ini begitu terkejut saat tahu ada seorang netizen yang menyebut buah hatinya mirip binatang. Hinaan itu dikirimkan langsung ke Intsagram Sarag Sheilkan melalui fitu Direct Message (DM).

“Masih ada saja netizen bicara yang tidak senonoh dan tidak pantas kepada, terutama Abidzar. Nah jadi kemarin kemarin tuh sempat booming Abidzar dibilang anak babi. Seorang perempuan sudah punya anak juga kok bisa dia berbicara seperti itu,” ujar Sarah di YouTube Sarah Sheilka Channel, dikutip Senin 7 Desember 2020.

Tak hanya Sarah Sheilka, Tegar Septian pun emosi dan tersinggungb anaknya dibilang mirip babi. “Perkataannya tuh nggak bisa dijaga guys, mosok Abidzar dibilang kayak babi. Maksudnya apa ya kan?” kata Tegar.

Saat tahu anaknya dihina mirip babi, Sarah Sheilka istighfar. Meski begitu, mamah muda ini untuk memaafkan netizen yang menghina ia dan keluarganya.

“Aku bilang astagfirullah mba jangan berbicara seperti itu lagi. Tapi di situ aku sudah memaafkan dia. Dia juga sudah minta maaf pas dia diserang netizen,” kata Sarah.

“Aku pakai foto Abidzar di screen HP aku terus ngelihat ya ampun anak selucu ini kok dibilang babi. Tegar nenangin aku. Aku sakit hati sejujurnya setelah itu ya ampun sedih saja.”

Tegar Septian juga mengingatkan warganet agar bijak dalam bermain media sosial. Ia tak segan-segan mengambil langkah serius kalau masih ada yang menghina keluarga kecilnya.

“Main socmed harus lebih bijaklah, jangan nggak-nggak. Aku minta video klarifikasi sama dia kalau masalah ini nggak mau lanjut,” ujar Tegar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini