Teasernya Bikin Mewek, Hati Lee Do Hyun Sakit Melihat Ayahnya di “18 Again”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belakangan ini drama “18 Again” yang tayang di JTBC berhasil mencuri perhatian pecinta drama Korea. Drama yang diperankan oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun berhasil membuat penonton berlinang air mata.

Drama ini menceritakan seorang pria, Hong Dae Young, yang berada di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun. Keduanya menikah di usia muda.

Diceritakan di episode sebelumnya bahwa hubungan keduanya ditentang ayah Hong Dae Young, Hong Joo Man (Lee Byung Joo). Dia tidak menyetujui tekad mereka untuk memiliki bayi ketika mereka masih di sekolah menengah dan mengklaim bayi hanya akan menghancurkan hidup mereka dan membuat perpecahan antara putra dan ayah.

Tim produksi “18 Again” berbagi, “Minggu ini, drama akan menceritakan kisah Lee Do Hyun dan Lee Byung Joon. Secara khusus, ini akan memberikan wawasan tentang kebenaran tentang Lee Byung Joon yang diketahui orang.

Dalam foto terbaru, Lee Do Hyun berperan sebagai Go Woo Young. Dia melihat Hong Joo Man di jalan, dan ekspresinya menjadi termenung dan tidak tegas. Di sisi lain, Hong Joo Man bahkan tidak menyadarinya, dan dia menempuh jalannya sendiri tanpa menoleh ke belakang.

Dilihat dari wajahnya yang lelah dan bahunya yang berat, dia sepertinya tidak memiliki sesuatu yang dinantikan dalam hidupnya. Go Woo Young menjangkau ayahnya, tetapi akhirnya, dia menjatuhkan tangannya dan menundukkan kepalanya karena kecewa dan bersalah.

Sepertinya dia tidak dapat mendekati ayahnya karena penampilannya yang baru dan masih muda. Bikin sedih ya?

Nantikan episode terbaru “18 Again” karena mereka akan menyentuh hati dengan hubungan ayah dan anak mereka. Drama ini tayang setiap hari Senin & Selasa setiap pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB di JTBC.

Diketahui, Jung Da Jung (Kim Ha Neul) telah menikahi Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang berusia 37 tahun dan ememiliki dua anak kembar berusia 18 tahun dan sedang duduk di bangku SMA. Da Jung bekerja keras sebagai penyiar baru dan memiliki hati yang hangat. Da Jung merasa lelah dengan suaminya dan sudah tidak tahan dengannya.

Hong Dae Young bahkan memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaannya karena tak kunjung dipromosikan. Karena itu, Da Jung melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

Suatu hari, Dae Young tiba-tiba berubah menjadi pria muda berusia 18 tahun, meski pemikirannya masih pria berusia 37 tahun. Wajah Dae Young sangat mirip dengan dirinya yang dulu.

Drama ini menyentuh penonton dengan penggambaran yang menyentuh tentang cinta keluarga. Salah satu yang menarik adalah adegan emosional yang berfokus pada Hong Dae Young menjadi seorang ayah di usia muda 18 tahun, serta kemudian mengasuh anak-anaknya bahkan ketika ia menjadi teman sekelas mereka, Go Woo Young.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini