Teaser ‘Hospital Playlist’ Season 2 Dirilis, Janjikan Cerita Baru yang Lebih Hangat

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Teaser pertama dari drama ‘Hospital Playlist’ season 2 telah dirilis. Namun, nampaknya cerita dari drama ini akan berbeda dari yang penggemar duga-duga.

Teaser untuk musim baru ini dimulai dengan suasana yang berbeda serta musik yang dramatis. Selain itu, terdapat keterangan yang berbunyi, “Lupakan Musim 1! Pengembalian yang lebih kuat! Kali ini, aksinya! Blockbuster medis paling spesial tahun 2021!”

Namun, tiba-tiba muncul keterangan, “Jika itu yang Anda nantikan, tidak ada yang seperti itu.”

Melanjutkan dari season pertama, musim kedua dari drama ini masih akan terus mengikuti keseharian orang-orang di rumah sakit dan menceritakan kisah sahabat Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Kelima karakter utama berkumpul bersama sekali lagi, menciptakan senyum dengan persahabatan mereka yang tidak berubah. Song Hwa berkata di latar belakang, “Baik atau buruk, ada banyak hal yang terjadi dalam hidup kita setiap hari.”

Seperti di musim pertama, Jun Wan dan Seok Hyung meyakinkan keluarga pasien dengan mengucapkan kata-kata seperti, “Kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Selama Anda tidak menyerah, kami tidak akan menyerah pada [pasien],” dan ” Saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan menyelamatkan [pasien].”

Klip ini melanjutkan untuk melihat berbagai pasang surut yang akan dialami karakter di musim baru.

Tim produksi drama berkomentar, “Seperti yang dilakukan ‘Hospital Playlist’ di Musim 1, kami akan menceritakan kisah sehari-hari tetapi dengan kehangatan dan ketulusan yang lebih besar, jadi harap menantikannya.”

“Hospital Playlist 2” akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB yang disiarkan di tvN.

Lihat teasernya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini