Taylor Swift Dapat Kehormatan sebagai ‘Decade Honoree’ di Nashville Songwriter Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Taylor Swift hadir ke acara penghargaan Nashville Songwriter Awards 2022. Ia mendapatkan kehormatan sebagai ‘Decade Honoree’ di acara penghargaan itu.

Melansir dari Just Jared, penyanyi yang berusia 32 tahun itu mendapat kehormatan sebagai salah satu dari dua ‘Penerima Penghargaan Dekade’ di acara itu.

Penghargaan ‘Dekade’ itu didorong oleh kesuksesan tangga lagu dan metrik lainnya yang bertentangan dengan suara. Selain itu juga dilihat dari fokus pada pencapaian penulisan lagu antara 2010 sampai 2019.

Menurut Billboard, pemenang ditentukan oleh sistem poin yang dihitung berdasarkan persentase kredit penulisan lagu artis atau penulis lagu, menurut kinerja grafik. Penulis juga harus menjadi artis rekaman lagu tersebut untuk mendapatkan poin sebagai penghargaan ‘Penulis Lagu-Artis Dekade’.

Sebelumnya, Taylor Swift pernah dinobatkan sebagai ‘Songwriter-Artist of the Year’ sebanyak tujuh kali.

Sementara itu, Taylor Swift juga dikabarkan akan comeback dengan album barunya yang bertajuk ‘Midnights’. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini