Taylor Swift Bawa Pulang Piala CMT Music Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama musisi Taylor Swift kembali memboyong piala penghargaan. Setelah memenangkan Billboard dan Grammy Awards 2021, kini Swift membawa pulang piala CMT Music Awards 2021.

Pelantun Evermore ini berhasil memenangkan kategori Best family Feature Awards. Dilansir ET, Kamis 10 Juni 2021, penghargaan diberikan kepada lagu dan video musik Taylor untuk “The Best Day (Taylor’s Version).”

Sementara itu, pemenang multi-Grammy ini tidak hadir di acara tersebut. Ia pun me-retweet video CMT yang mengumumkannya sebagai pemenang, dan menyertakan catatan untuk ibunya.

“I LOVE YOU MOM,” tulis Taylor men samping klip tersebut. Video lirik untuk “The Best Day (Versi Taylor)”

Video ini juga mencakup ayah Taylor, Scott Swift, dan saudara Austin. Lagu ini termasuk dalam album penyanyi yang direkam ulang tahun 2008, Fearless.

Taylor selalu mengungkapkan cintanya pada ibunya, yang berjuang melawan kanker dan tumor otak. Tahun lalu untuk Hari Ibu, dia menulis pesan manis dan menyentuh untuk wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya.

Pada tahun 2019, ia juga menulis lagu “Soon You’ll Get Better” bersama The Chicks, yang terinspirasi dari ibunya. Kembali pada tahun 2020, Taylor membuka tentang perjuangan kesehatan ibunya.

Bakti Taylor Swift untuk sang ibunda nampaknya berbuah manis. Mantan kekasih John Mayer ini terus mendulang prestasi dan membawa banyak piala dari penghargaan musik. Mulai dar Billboard Music Award, Grammy Awards hingga iHeartRadio Music Awards 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini