Taylor Swift akan Rilis Lagu Rahasia yang Kontroversial Bersama Drake

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Taylor Swift tengah mempersiapkan perilisan lagu dangan Drake. Namun, lagu ini sedikit berbeda dari biasanya.

Sebab, lagu ini akan menampilkan beberapa topik kontroversial.

Melansir dari Just Jared, lagu tersebut dikatakan sebagai lagu rahasia yang direkam selama sesi untuk album Taylor Swift pada 2017, ‘Reputation’. Taylor dan Drake merekam lagu tersebut selama sesi untuk ‘Reputation’.

Ternyata lagu itu tak jadi berhasil dibuat karena dianggap terlalu langsung tentang Kanye West dan Kim Kardashian. Kini Taylor dilaporkan ingin memasukkannya dalam versi rekaman ulang album, ‘Reputation (Taylor Version)’.

“Taylor telah memutar fokusnya untuk merekam ulang ‘reputation’ dan dia telah menemukan lagu yang dia buat dengan Drake yang belum pernah terdengar sebelumnya,” kata seorang sumber.

Dia tahu, semua orang akan berpikir ini tentang Kimye (Kim dan Kanye) karena pertengkarannnya dengan merekalah yang menginspirasi banyak ‘reputation’,” lanjutnya.

Sejak awal mereka memutuskan untuk tak merilisnya. Bukan rahasia lagi bahwa baik Taylor dan Drake memiliki hubungan yang kacau dengan Kanye. Jadi mereka tak menahan diri untuk merekam sesuatu.

“Jelas Taylor benar-benar menyelesaikan semuanya sekarang, tapi ini adalah salah satu yang ingin didengar penggemar,” tambahnya.

Sebelumnya, Drake sudah memberikan spoiler dengan mengunggah foto bersama Taylor Swift di Instagram pribadinya. Postingannya itu telah membuat penggemar heboh dan beranggapan bahwa mereka akan berkolaborasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini