Tayang Perdana Malam Ini! Ini Bedanya “Voice 4” dengan Musim Sebelumnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah ditunggu-tunggu, “Voice 4” akhirnya tayang perdana malam ini, Jumat 18 Juni 2021. Sutradara pun telah membagikan tiga poin penting untuk dinantikan menjelang pemutaran perdana!

“Voice” yang musim pertamanya ditayangkan pada tahun 2017 adalah drama tentang pusat panggilan darurat. Petugas yang ada di sana memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.

Musim keempat mendatang akan mengadu Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Lee Ha Na akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Kang Kwon Joo di musim keempat, sementara Song Seung Heon akan bergabung dengan pemeran sebagai Derek Jo, seorang pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time.

Untuk lebih menggambarkan musim mendatang, sutradara Shin Yong Hwi memilih tiga poin yang membedakannya dari musim sebelumnya. Untuk poin pertama, sutradara Shin Yong Hwi memilih kenyamanan hangat yang diberikan kepada para korban.

Pada konferensi pers sebelumnya, Shin Yong Hwi berkomentar, “Di Musim 4, kami fokus pada topik memulihkan kepercayaan dan menyembuhkan rasa sakit di antara keluarga yang hancur. Apa yang membuatnya berbeda dari musim sebelumnya adalah tidak berhenti pada penangkapan penjahat tetapi menawarkan kenyamanan hangat kepada korban dan menekankan pemulihan hubungan keluarga.”

Pada saat yang sama, Shin Yong Hwi menekankan penjahat yang lebih kuat dan lebih intens akan ada di musim keempat. Seri mendatang akan menampilkan penjahat yang akan mengalahkan Mo Tae Goo (Kim Jae Wook) dari musim pertama, Bang Jae Soo (Kwon Yul) dari musim kedua, dan Masayuki Kaneki (Park Byung Eun) dari musim ketiga.

“Penjahat di musim keempat juga sangat kuat. Karena musim ini memiliki fondasi sosial dan berfokus pada keluarga yang hancur, penjahat juga merupakan produk sampingan dari keluarga yang hancur,” ungkap Shin Yong Hwi.

Di “Voice 4” ini mengungkapkan latar belakang dari Circus Man. Ia juga menggunakan kemampuan pendengaran luar biasa yang sama seperti Kang Kwon Joo untuk melakukan kejahatan dari menyelamatkan orang.

Untuk poin ketiga dan terakhir, Shin Yong Hwi memilih visualisasi dari pendengaran Kang Kwon Joo. Sutradara sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia memilih untuk menggarap “Voice 4” karena dia membaca naskah dan memiliki keinginan untuk mencoba mengarahkan cerita dengan cara yang berbeda.

Dia berkomentar, “Saya pikir akan lebih menyenangkan jika kita bisa menekankan visualisasi pendengaran. Saya mencoba mengarahkannya dengan cara yang membuatnya tampak seperti Kang Kwon Joo dan agen lainnya semuanya ada di tempat. Akan lebih baik jika kalian menantikan visualisasi dari pendengaran Kang Kwon Joo.”

“Voice 4” tayang perdana pada 18 Juni 2021 di tvN pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB. Tonton trailer “Voice 4” di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini