Tayang Hari Ini di Indonesia, Live Action ‘Mulan’ Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para penggemar Disney tampaknya sudah tak sabar menantikan kehadiran Mulan versi live action di Indonesia. Hari ini, Jumat 4 Desember 2020, live action Mulan tayang di tanah air melalui aplikasi Disney Plus.

Sebelumnya, penayangan live action Mulan ini melewati banyak rintangan akibat pandemi Covid-19. Sampai akhirnya diputuskan hadir melalui aplikasi Disney Plus bagi penonton yang ingin menyaksikannya.

Meski tak hadir di layar lebar, antusias penonton pada film ini tetap terasa. Euforia tersebut terlihat di sosial media bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Warganet ramai-ramai menyampaikan antusias mereka dan juga masukan dari film live action tersebut. Banyak dari mereka yang mengatakan live action Mulan ini sangat bagus meski ceritanya sedikit berbeda dengan versi animasinya.

Cuitan mengenai film live action Mulan kini sudah lebih dari 11 ribu tweet. Tak cuma filmnya, soundtrack ‘Reflection’ juga menghiasi tangga lagu, megingat lagu tersebut dibawakan ulang oleh beberapa solois Indonesia seperti, Agatha Pricilla, Yura Yunita, Sivia Azizah dan Nadin Amizah.

Kerennya lagi, jika kamu memilih audio berbahasa Indonesia saat menyaksikan film ini, kamu akan disuguhkan dubber dari para aktris dan aktor tanah air seperti, Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini