Tayang Besok, ‘Running Man’ Buat Episode Spesial untuk Kim Jong Kook

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada yang spesial untuk Kim Jong Kook pada episode “Running Man” yang bakal tayang besok, Minggu 10 Mei 2020. Pasalnya, episode tersebut dipersiapkan khusus untuk merayakan ulang tahun Kim Jong Kook.

Pria kelahiran 1976 ini dikenal sangat senang berolahraga, oleh karena itu, secara khusus syuting untuk episode tersebut berlangsung di pusat kebugaran.

Begitu mereka masuk, Kim Jong Kook tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. “Aku merasa seperti kita telah tiba di sebuah taman hiburan,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Sabtu 9 Mei 2020.

BACA JUGA: Dijodoh-jodohin Sejak 15 Tahun Lalu, Yoon Eun Hye Ketemu Kim Jong Kook?

Dalam preview, terlihat para pemain menggunakan berbagai alat kebugaran untuk memilih tim mereka. Staf juga menyiapkan misi khusus yang disesuaikan dengan Kim Jong Kook.

Kegembiraan pria berbadan kekar itu terus terpancar. Ia terlihat tersenyum selama syuting.

Diketahui, episode kali ini bertemakan “Sehari yang dibuat khusus untuk Kim Jong Kook”. Tentunya akan ada acara kejutan besar yang menunggu Kim Jong Kook di episode kali ini.

Selain para anggota tetap, “Running Man” kerap menghadirkan berbagai bintang tamu dari kalangan aktor maupun idol. Di episode 10 Mei mendatang, mereka akan menghadirkan bintang tamu spesial yakni Jun Hyosung dan Mingyu SEVENTEEN.

Jangan lupa nonton ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini