Tato Jungkook BTS Bertambah, Fans Duga Bentuknya Mata Berwarna Merah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jungkook BTS diketahui memiliki sejumlah tato di bagian tangan kanannya. Baru-baru ini, penggemar menyadari bahwa maknae di BTS itu memiliki tato baru.

Mengetahui hal ini, banyak yang bertanya-tanya berapa banyak lagi misteri yang dia miliki. Seperti diketahui, tato pertama Jungkook BTS diketahui penggemarnya pada September 2019 lalu.

Sempat disembunyikan rapat-rapat, ARMY (sebutan penggemar BTS), akhirnya berhasil mengungkap ada belasan tato di lengan Jungkook BTS. Hingga Maret 2020 lalu tercatat ada 15 tato yang menghiasi tangannya.

Penggemar BTS memergoki Jungkook memiliki tato setelah mereka liburan pada September tahun lalu. Pemilik nama asli Jeon Jungkook itu pun belum pernah membicarakan tatonya itu.

Tidak ada yang tahu persis berapa banyak tato yang dia miliki atau apa cerita di baliknya. Awalnya, penggemar banyak yang mengira tato tersebut hanya sementara, namun setelah berbulan-bulan, tato tersebut tak kunjung hilang.

Pada 14 Juni, penggemar melihat tato yang sebelumnya tak terlihat ketika BTS meninggalkan konser virtual BANG BANG CON: THE LIVE. Saat itu, ada perdebatan tentang apakah tato mata merah ini masih baru atau sudah disembunyikan dengan baik sejak 2019.

Sekarang, cuplikan dari DVD Muster ke-5 BTS telah mengonfirmasi bahwa tato tersebut memang baru ditambahkan. BTS melakukan pertunjukan Muster ke-5 mereka pada November dan Desember tahun lalu, dan Jungkook tidak memiliki tato mata merah pada saat itu.

Baru-baru ini, bentuk seperti mata merah dapat dilihat di Episode 2 variety show BTS yang bertajuk BTS In The SOOP. Meskipun di blur para penggemar cukup jeli melihat tato Jungkook bertambah.

Mengapa mata? Apa artinya? Kita mungkin tidak pernah tahu pasti, tapi berikut adalah beberapa kemungkinan arti yang perlu dipertimbangkan untuk sisa lengan Jungkook.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini