Tatapan Kosong Rachel Vennya saat Review Produk Jadi Sorotan, Netizen Ikut Sedih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus perceraian antara selebgram Rachel Vennya dengan sang suami, Niko Al-Hakim terus menjadi sorotan netizen. Media sosial pun dihebohkan dengan video Rachel Vennya saat tengah mereview produk.

Dalam video yang salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @mychilmy, Rachel terlihat pamer barang endorse di Insta Story-nya. Terlihat ibu dua anak itu tengah mereview produk baju sebanyak 4 buah.

Rachel Vennya nampak memperlihatkan keseluruhan model baju dari endorse yang diterimanya. Rachel Vennya mengangkat tangannya dan berputar badan serta menjelaskan detail dari piyama tersebut.

Sesekali ia terlihat senyum ke arah kamera. Namun, banyak netizen yang kemudian menyoroti mata Rachel Vennya yang terlihat sembab.

“Matanya ngga bisa bohong,” katanya.

@mychilmy

Gabisa bohonh banget matanya ?? #fypシ #xyzbca #fyp

♬ original sound – Musik Indonesia ?? – Shandy & Gilang

Netizen pun ikut sedih melihat video ibu dua anak itu. Tak sedikit yang menduga Rachel tengah dalam kondisi tidak baik-baik saja pasca mengajukan gugatan cerai Niko ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Oke bye gua gak sanggup. Dia yang punya hubungan gua yang nyesek,” komentar pia.

“Dari raut mukanya aja udah keliatan kalau dia lagi gak baik-baik aja. Keliatan sedih banget mukanya, apalagi pas yang terakhir. Semangat kak rachel,” kata Azzahra Yuliarti.

“Story endorse yang terakhir itu si yang paling ngena banget, gak bisa boong matanya ka rachel,” tulis akun bernama nopia pake p.

“Tatapan yang kosong, semoga ada jalan terbaik,” kata Taryy.

“Dari sekian banyak video tentang Rachel ini yang buat nangis ;’),” tulis awan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini