Tatapan Ji Chang Wook Dan Won Jin Ah Dalam Teaser “Melting Me Softly” Bisa Bikin ‘Meleleh’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Drama Korea “Melting Me Softly” yang dibintangi Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, telah merilis trailer terbaru.

Dalam trailer tesebut menunjukkan bagaimana kesulitan PD Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Go Mi Ran (Won Jin Ah) menemukan diri mereka. Keduanya tampak memakai jam tangan yang memantau suhu tubuh mereka.

Ma Dong Chan melangkah ke lift yang penuh dengan orang dan memeriksa suhu tubuhnya. Karakternya menceritakan, “Saya membeku, jadi suhu tubuh saya tidak bisa naik di atas 33 derajat celcius.” Ia berdiri di hadapan Go Mi Ran, yang juga di lift, mengenakan jam tangan yang sama.

Bahkan ketika semua orang keluar, keduanya tetap berada pada jarak yang aman dari satu sama lain, meskipun mereka tidak dapat menyembunyikan senyum di wajah mereka.

Drama ini bergenre komedi romantis tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Tetapi karena skema misterius, mereka akhirnya bangun 20 tahun kemudian.

Sebagai efek samping dari pembekuan 20 tahun, keduanya harus mempertahankan suhu tubuh inti di bawah 33 derajat Celcius (sekitar 91,4 derajat Fahrenheit) untuk bertahan hidup, tetapi ketika tubuh mereka memanas dari ketertarikan romantis, mereka menemukan bahwa ada lebih dari cinta pada garis.

Melting Me Softly” perdana 28 September pukul 9 malam KST dan akan tersedia di Viki dengan teks bahasa Inggris.

Tonton trailer terbaru mereka di bawah ini!

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini