Tas Hits 2020, Baguette Bag Ramai Jadi Incaran!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap tahunnya dunia fashion selalu mengalami perkembangan yang begitu pesat. Ditahun 2020 ini, tas bahu dengan model baguette bag menjadi salah satu tas yang paling hits dan ramai digunakan.

Baguette bag merupakan model tas yang ini terinspirasi dari roti panjang ala Prancis. Dengan model sederhana dan tali pendek, membuat baguette bag ramai jadi incaran.

Kini karena ramainya peminat, baguette bag hadir dengan berbagai macam model terbaiknya. Tentu saja berbagai model yang tersedia ini dapat kamu gunakan pada berbagai kesempatan, mulai dari hangout bersama teman, atau datang ke acara formal.

Sebagai penunjang diberbagai kesempatan, berikut rekomendasi model baguette bag yang ramai menjadi incaran:

1. Vintage Baguette Bag

Model pertama yang ramai menjadi incaran para wanita adalah model vintage baguette bag. Model yang satu ini merupakan model basic yang terkesan sederhana ketika digunakan. Karena hal inilah vintage baguette bag ramai diincar untuk dijadikan penunjang ketika hangout bersama teman.

2. Crocodile Pattern Baguette Bag

View this post on Instagram

90s Pea Green Baguette Bag online now.

A post shared by Wornable Vintage (@wornablevintage) on

Selanjutnya ada model crocodile pattern baguette bag yang juga ramai diincar. Model tas yang satu ini terlihat begitu unik dengan bahan terluar yang menyerupai kulit buaya atau crocodile. Selain cocok sebagai teman hangout, crocodile pattern baguette bag ini pun cocok digunakan dalam acara formal. Kesan mewah dan unik dari tas model ini akan cocok digunakan pada setiap kesempatan.

3. Plaid Baguette Bag

View this post on Instagram

Price: $15.00 Color: multicolor Order: 7-12days #plaidbaguettebag

A post shared by Santorini? (@santorini_officialpage) on

Untukmu yang lebih menyukai model tas yang lebih berwarna dan bermotif dapat segera menjatuhkan pilihan pada plaid baguette bag. Model tas yang satu ini memiliki desain kotak-kotak pada bagian terluarnya. Tersedia dalam berbagai macam warna di pasaran, kamu dapat memilih sesuai dengan yang kamu inginkan.

4. Ruched Baguette Bag

Berbeda dengan beberapa model sebelumnya, ruched baguette bag ini memiliki model yang sangat cantik. Untuk bagian luar dan tali tas, didesain membentuk pola kerutan yang rapih dan cantik. Selain cocok digunakan untuk style casual, tas dengan model ruched baguette bag ini pun cocok digunakan untuk style formal.

5. Tie Dye Baguette Bag

Selain baguette bag, di tahun 2020 ini dunia fashion pun diwarnai dengan tren tie dye. Perpaduan warna yang abstrak tanpa pola ini menghasilkan desain yang begitu cantik. Ketika dipadukan dengan baguette bag yang juga sedang populer, tie dye pada baguette bag ini menghasilakan tas dengan desain yang begitu cantik.

Itu dia model baguette bag yang ramai menjadi incaran di tahun 2020 ini. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya segera?

Reporter: Rini Apriliani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini