Tanggapi Aurel-Azriel, KD Bela Raul Lemos: I Believe in You

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menanggapi tudingan yang menyebut dirinya enggan membalas pesan Aurel Hermansyah, Krisdayanti akhirnya buka suara.

Lewat unggahan di akun Instagram, KD menjelaskan jika dirinya bukan tidak pernah membalas pesan dari Aurel. Hanya saja ia tak setiap saat memegang ponsel.

“Dalam setiap kesempatan, sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam,” tulis KD, dikutip Senin, 8 Juni 2020.

“Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas,” lanjutnya.

Tak hanya itu, KD pun memberikan komentarnya terkait “perang” status antara Aurel-Azriel dan Raul Lemos. Menurut KD, apa yang dilakukan sang suami, Raul Lemos tak lain untuk melindungi perasaan anak-anaknya, Amora dan Kellen.

“Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka,” kata Krisdayanti.

Selain memberikan klarifikasi, dalam postingan Insta Story-nya KD juga memajang fotonya bersama Raul Lemos. Ia juga membubuhkan stiker bertuliskan ‘I believe in You’ pada foto tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini