Tampil Trendi dengan Street Style

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bila ada satu gaya berpakaian yang tidak akan pernah ketinggalan jaman, maka itu adalah street style atau gaya jalanan. Ya, Anda tetap dapat membuatnya trendi, penuh warna, dan memakainya sesuai keinginan kapan pun dan di mana pun Anda mau.

Sejujurnya tidak butuh banyak waktu untuk menjadi bintang dalam street style. Biarkan kreativitas Anda yang berbicara dan mengambil risiko dalam hal potongan serta warna. Melansir Times of India, beberapa langkah mudah untuk tampil seperti seorang ikon street style dan tampil modis seperti biasa.

Oversized

Langkah pertama untuk mendapatkan tampilan gaya jalanan adalah dengan mengenakan atasan oversized atau terlalu besar dan memasangkannya dengan bawahan yang cocok dan tidak terlalu besar.

Anda bahkan dapat mengenakan pullover oversized tanpa celana yang Anda dapat padankan dengan stoking. Kenakan sepatu yang Anda rasa cocok dengan suasana atau momen yang akan Anda datangi. Dan itu semua untuk tampilan street-style yang sempurna.

Throw a jacket over your shoulders

Yang ini selalu berhasil! Apabila tidak ada pakaian oversized di lemari Anda, jangan khawatir. Cukup bawa jaket dan sampirkan di atas bahu Anda. Yup, jaket akan menyempurnakan penampilan Anda. Bukan hanya itu, Anda juga terlihat bak model papan atas.

Kenakan sesuatu di dalam gaun Anda

Ayolah, coba gaya berbusana baru dan tinggalkan tradisi lama yang biasa Anda lakukan saat memakai gaun. Dalam gaya street style atau gaya jalanan, Anda dapat memakai kemeja atau kaos di dalam gaun bertali yang Anda miliki. Sempurnakan penampilan Anda dengan sedikit aksesoris dan sepatu boot.

Let the shirt slip down

Biasanya, Anda akan mengancingkan baju Anda dan membiarkan beberapa kancing atas terlepas. Nah, untuk mendapatkan tampilan street style, Anda hanya perlu menurunkan kemeja sedikit ke belakang atau dari satu sisi bahu Anda. Ini akan membuat Anda modis dan penuh gaya di saat bersamaan.

Wear basic clothes with the best attitude

Betapa pun keren, modis, fashionable-nya Anda, bila tak dibarengi dengan sikap Anda yang santun, maka semuanya sia-sia. Selain sikap yang santun, tunjukkan rasa percaya diri Anda. Ya, Anda akan menjadi yang terbaik di antara semua orang dan tentu saja, menjadi sorotan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini