Tampil Trendi dengan Sneaker Putih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sneaker atau sepatu kets berwarna putih sepertinya takkan pernah ketinggalan jaman. Bukan hanya menyempurnakan gaya berbusana, baik casual maupun girly, tetapi juga membuat kamu tampil trendi. Melansir Times of India, berikut tips dan trik gaya berpakaian yang dapat dipadu-padankan dengan sepasang sepatu kets putih.

Dan ketika berbicara mengenai mode, hanya dengan mengenakan pakaian saja kamu tidak dapat sepenuhnya tampil gaya atau kece. Kamu  membutuhkan aksesoris untuk menunjang penampilan Anda.

Topi, syal, jam tangan, perhiasan, sederet hal ini akan membuat penampilan Anda semakin sempurna! Tapi tahukah Anda, apa lagi yang dibutuhkan untuk melengkapi penampilan Anda? Sepasang alas kaki, salah satunya adalah sepatu kets!

Dress

Mengenakan sepatu kets putih dengan gaun telah menjadi hits dalam beberapa tahun belakangan. Jika belum mencobanya, kamu bisa memilih summer dress dengan motif floral dan belahan setinggi paha serta memasangkannya dengan sneakers putih.

Apa pun warna gaun musim panasmu akan langsung di-upgrade hanya dengan sepatumu. Cara lain dalam memakai sneakers putih adalah dengan memadankannya dengan t-shirt dress. Tidak peduli seberapa pendek atau panjang gaunmu, sepatu kets putih akan menambahkan semua pesona yang dibutuhkan gaya berpakaianmu.

Rok

Sudahkah mencoba memakai sepasang sepatu favoritmu dengan rok? Belum? Ini adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Rok midi bermotif binatang dengan kaos terselip dan diakhiri dengan kacamata hitam plus sepatu kets putih adalah tampilan yang menarik untuk dicoba.

Jika kamu menyukai rok mini dengan tampilan seperti kaus oblong, maka kamu bisa membuatnya tampil modis dengan mengikat rambutmu menjadi sanggul yang ramping. Tambahkan sepasang anting melingkar. Fix kini seorang fashionista!

Baju olahraga dan pakaian bermain

Kamu mungkin merasa kesulitan menata jumpsuits dan pakaian bermain. Tetapi sekarang kita berbicara tentang bagaimana sepatu kets putih dapat meningkatkan tampilan apa pun! Jumpsuit denim klasik sangat cocok dipasangkan dengan sepatu putih segar dan pakaian bermain. Pastikan Anda memakai sedikit riasan dan membawa tas selempang. Well, you are ready to go!

Celana panjang

Celana panjang menggantung atau jeans dengan kaos or kemeja terselip akan terlihat perfect dengan sepatu kets putih. Saat pergelangan kaki Anda terlihat, itu mematahkan garis yang dibuat dari ujung kepala hingga ujung kaki, perhatian semua orang langsung ke sepatu Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini