Tampil Elegan, 5 Model Dress Ini Bisa Dijadikan Inspirasi Outfit Natal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mendekati hari Natal, sudah saatnya kamu menyiapkan segala keperluan untuk merayakannya. Salah satu yang harus dipersiapkan adalah penampilan, khususnya untuk wanita.

Perempuan sangat mementingkan penampilan, baik make up maupun outfit. Nah, bagi kamu yang belum menemukan outfit yang cocok untuk Natal, berikut ada beberapa rekomendasi dress yang bisa kamu pakai saat Natal nanti:

1. Beaded dress

Beaded dress. (Foto: Jovani)

Sentuhan kilau dari mutiara atau bebatuan seperti swarovski dan kristal, membuat dress model ini akan telihat sangat menarik. Detail yang digunakan tersebut tak kalah berkilau dibandingkan bahan sequins.

Dengan desain yang berkilau, kamu nggak perlu pusing-pusing memikirkan aksesoris apa yang harus kamu kenakan nanti. Cukup pakai anting atau bracelet yang kecil dan sederhana, semua orang tidak akan mengalihkan pandangannya darimu.

2. Dress berdetail lipit

Dress berdetail lipit. (Foto: carousell)

Model satu ini banyak digemari oleh pecinta fashion, nih. Model ini juga cocok dijadikan rekomendasi tampilanmu saat Natal.

Jika ingin mencoba menggunakan dress model ini, pilihlah dress berwarna gelap seperti navy dengan desain V-neck. Selain itu, gunakan kalung yang berkilau untuk menambah kesan mewah.

3. Dress berbahan velvet

Dress berbahan velvet. (Foto: modcloth)

Nah, bahan satu ini masih menjadi tren hingga sekarang. Tak jarang banyak wanita yang masih mengenakan outfit ini untuk merayakan Natal.

Sebelum mencobanya, jangan sampai kamu salah pilih warna, ya. Warna hijau tua merupakan warna yang tepat, karena identik dengan nuansa Natal. Warna tersebut juga bisa membuat tampilanmu terlihat lebih bold.

4. Lace dress

Lace dress. (Foto: lulus.com)

Lace dress cocok banget untuk kamu pecinta vintage. Dengan bahan yang ringan disertai motif bunga-bunga, dress ini bisa menonjolkan sisi klasik dan feminin pada dirimu.

Supaya lebih menarik, pilihlah dress dengan warna yang cerah atau marun. Tapi jika kamu lebih suka warna yang lembut, putih tulang, krem, atau rose gold adalah pilihan yang tepat.

5. Dress hitam

Dress hitam. (Foto: Cardinal)

Pemilihan warna hitam untuk dijadikan fashion hitam dinilai paling aman, karena mudah dikombinasikan dengan warna lain. Nggak hanya itu, outfit berwarna hitam juga andalan untuk memanipulasi bentuk tubuh agar terlihat lebih baik.

Oleh karena itu, dress hitam cocok untuk dikenakaan saat Natal. Meski berwarna gelap, kamu tetap bisa terlihat memukau. Namun kamu juga harus pintar memadu-padankan dengan fashion item lainnya.

Ada tiga tips, pertama, pilih dress yang tidak hanya terbuat dari satu bahan, misalnya gunakan dress bahas sifon dan suede. Kedua, pilih dress yang mempunyai detail atau motif yang menonjol. Ketiga, gunakan statement accessories yang bisa mengalihkan pandangan, namun tidak terkesan norak. (Dinda)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini