Tampil di Lollapalooza, J-Hope BTS: Aku Latihan Setiap Hari Selama Enam Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – J-Hope BTS baru saja melakukan konser solonya untuk pertama kali lewat festival musik terbesar di AS, Lollapalooza. Ia bahkan mengaku telah bekerja keras untuk bisa tampil sebaik mungkin.

Mengutip dari Soompi, J-Hope berbagi cerita dibalik persiapannya untuk tampil di festival ‘Lollapalooza’ pada 31 Juli 2022 waktu setempat. Ia mengaku telah berlatih setiap hari selama enam jam.

Pelantun ‘MORE’ ini juga mengaku tak ingin mengecewakan nama BTS karena penampilannya yang buruk di festival musik tersebut.

“Aku berlatih setiap hari selama enam jam. Ini adalah penampilan yang penting dan aku tidak bisa menodai nama BTS dengan penampilan besar seperti J-Hope BTS,” katanya lewat siaran langsung di komunitas penggemar, V Live.

Jimin juga dilaporkan turut hadir ke festival itu sebagai penonton. Meski tak ikut tampil di atas panggung, J-Hope mengklaim bahwa Jimin mendukungnya selama persiapan penampilannya di atas panggung.

“Bantuan Jimin memainkan peran besar. Saat mempersiapkan Lollapalooza, aku berada di dunia yang gelap. Tapi (Jimin) menjadi cahayaku,” tutur J-Hope.

Dalam siaran langsungnya itu, J-Hope juga berbagi bahwa anggota BTS lainnya kini tengah mengerjakan musik mereka masing-masing dalam keadaan sehat.

Sementara itu, J-Hope BTS telah menjadi solois Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama festival musik tersebut. Sedangkan artis satu naungan agensi BTS, TXT, telah menjadi boy group Korea Selatan pertama yang tampil di festival itu juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini