Bon Jovi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali buat masyarakat gemas. Ia meledek grup band top Hollywood, Bon Jovi yang tampil di konser kampanye calon presiden AS Joe Biden.

Dilansir dari NME, Senin 2 November 2020, Trump mengeluhkan dan mengomentari dukungan para seleb Hollywood yang terus mendukung rivalnya. Termasuk pelantun ‘Always’ yang tampil dalam acara kampanye itu.

Trump juga mengatakan bahwa Bon Jovi selalu carmuk (cari muka) saat bertemu dirinya. Jon sang vokalis, selalu bersikap ramah dan menegurnya, tapi kini justru mendukung lawannya.

“Setiap kali dia bertemu saya, dia selalu menjilat. ‘Oh, pak presiden.’ Dia selalu memanfaatkan itu seperti orang-orang lain,” ucap Trump.

Trump pun mencibir penampilan Bon Jovi dan konser kampanye itu. Ia mengatakan bahwa Biden akan seorang diri saat semua pengunjungnya pergi.

“Kalian tahu yang terjadi? Dia hanya akan menyanyi satu atau dua lagu, lalu dia pergi, kemudian massa akan pergi, dan hanya tinggal Joe di sana berdiri,” kata Trump.

Meski demikian, kekesalan Trump terhadap dukungan untuk rivalnya tak lantas membuat dirinya pesimis. Justru ia yakin bahwa akan mendapatkan suara lebih banyak dari Biden, meski banyak seleb Hollywood yang tak berpihak padanya.

“Itu juga terjadi pada Hillary, bukan? Mereka didukung Beyonce dan Jay-Z. Dia mulai menggunakan kata kasar di depan massa dan itu sangat tidak bisa dipercaya. Mereka kemudian meninggalkan acara dan Hillary berdiri di panggung dengan penonton kosong,” ucapnya.

Saat pemilu AS 2016 lalu, Trump memang bertarung melawan Hillary Clinton. Saat itu, Clinton mendapatkan dukungan dari sederet selebritas Hollywood, sementara Trump tidak. Namun, Trump keluar sebagai pemenang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here