Tampil di Fashion Show, Gaya Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah Curi Perhatian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu kerap jadi sorotan netizen. Ibu satu anak ini dikenal eksis di media sosial. Kahiyang juga diketahui aktif berkegiatan. Terlihat dari unggahan-unggahannya di akun Instagram yang memperlihatkan beragam kegiatan yang diikutinya.

Baru-baru ini, Kahiyang bersama sang anak Sedah Mirah pun mengikuti event fashion show yang digelar sebuah brand pakaian. Event tersebut digelar di Senayan City, Jakarta Selatan pada Senin 18 Maret 2019. Bersama Sedah Mirah, Kahiyang tampil di runway sebagai model.

Dalam peragaan busana tersebut, Sedah Mirah tampil begitu menggemaskan dalam gendongan Kahiyang. Ia mengenakan baju hitam lengkap dengan bandana berpita di kepala. Sementara sang ibu, Kahiyang tampil kasual dengan kaos putih dan celana hitam yang dipadukan dengan sneakers pink.

Sembari menggendong sang buah hati, Kahiyang berjalan di atas runway fashion show dengan luwes. Momen fashion show itu pun diabadikan di akun Instagram @senayancity.

Dalam unggahan foto Instagram itu terlihat ekspresi wajah Kahiyang yang begitu sumringah. Diketahui, dalam fashion show itu, tampil pula beberapa selebriti lainnya seperti Karina Salim, Audy Item, Enno Lerian, dan Reisa Brotoasmoro.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini