Tampil di Billboard, John Legend Beri Pesan Haru untuk Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois ternama Hollywood John Legend baru saja tampil di ajang bergengsi Billboard Music Award 2020 pada Rabu 14 Oktober 2020 waktu Amerika Serikat. Dalam penampilannya di panggung tersebut, John nampak sangat emosional, mengingat baru beberapa minggu lalu sang istri, Chrissy Teigen mengalami keguguran anak ketiga mereka.

Dalam acara yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, penyanyi berusia 41 tahun ini membawakan lagu ‘Never Break’. Sebelum memulai, John menyampaikan sesuatu yang menyentuh para hati penonton yang menyaksikan dari rumah masing-masing.

“Ini untuk Chrissy,” ucap John sebelum mulai bernyanyi.

Di penampilan itu, John terlihat menggunakan stelan serba putih. Dirinya memainkan piano dan menyanyikan lagu tersebut dengan penuh haru dan penghayatan.

Penyanyi Kelly Clarkson, yang turut menjadi host di acara tersebut sekaligus teman dengan John dan Chrissy menyampaikan rasa prihatin serta dukungan yang mendalam untuk pasangan tersebut.

Chrissy dan John Legend terpaksa harus kehilangan putra ketiga mereka saat masih di dalam kandungan. Peristiwa itu terjadi pada awal bulan Oktober lalu.

Kejadian itu menjadi duka mendalam dan memilukan untuk John dan Chrissy. Bahkan juga untuk teman-teman sesama bintang di dunia hiburan Hollywood.

Meski demikian, John tak mau berlarut-larut dalam kesedihan dan berusaha bangkit dengan tampil di ajang penghargaan internasional ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini