Tambah Panas! Ahmad Dhani Undang Jerinx ke Rumah untuk Adu Debat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan Jerinx SID dan Ahmad Dhani tampaknya kian memanas. Kini, Ahmad Dhani pun menyambut tantangan Jerinx untuk adu debat.

Namun Dhani mengatakan, tak ingin berdebat di media sosial melainkan secara langsung. Karena itu, Dhani ingin mengundang Jerinx datang ke rumahnya untuk adu debat soal agama.

“Saya tetap konsisten dengan orang-orang yang meremehkan agama, termasuk Jerinx, ketika dia bicara bahwa agama itu adalah konspirasi, ya saya konsisten bahwa itu akan saya lawan,” kata Dhani di Youtube Luna Maya, Minggu, 17 Mei 2020.

“Di Live IG itu sound-nya jelek, saya mau diskusi itu di Jakarta, kayak gini lah, kamu datang ke sini. Luna Maya aja mau datang ke rumah aku, masa Jerinx nggak mau. Ini kan diskusi namanya, diskusi asyik,” lanjut Dhani.

Dalam kanal Youtube Luna Maya, Ahmad Dhani juga secara gamblang menantang Jerinx untuk memberikan penjelasan tentang statement ‘Agama Itu Konspirasi‘ yang dilontarkannya beberapa waktu lalu.

“Makanya saya menantang dia untuk buat video di Youtube, bagaimana penjelasan bahwa agama itu adalah konspirasi. Orang berbicara kan harus punya tanggung jawab, nggak bisa dia bilang ‘agama itu konspirasi’, tapi dia nggak jelaskan,” kata Dhani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini