Takut Dibully usai Ditangkap, Akun IG Jeff Smith Langsung Digembok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat hiburan tanah air tengah dihebohkan oleh penangkapan pesinetron, Jeff Smith. Pria 23 tahun itu ditangkap akibat kasus narkoba pada Kamis 15 April 2021.

Usai penangkapan itu, akun IG Jeff langsung diserbu warganet. Mereka penasaran dengan potret tampan pria berinisial JS itu.

Namun, tak cuma penasaran, netizen pun memanfaatkan kesempatan itu melontarkan komentra-komentar pedas. Menurut pantauan minews.id, terlihat beberapa warganet menghujat akibat aksinya menggunakan barang haram itu.

“Ketangkep ya bang, semoga sabar ya.”

“Yah kena borgol deh.”

“Artisnya kurang terkenal.”

Begitulah segelintir komen netizen di kolom komentar unggahan Jeff. Setelah dilihat, kini akun IG @jeffsmith itu sudah di private agar tak sembarang orang bisa menuliskan komentar di akun tersebut.

Akun Instagram Jeff Smith langsung diprivate usai penangkapannya (instagram/jeffsmith)

Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis 15 April 2021 dini hari. Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menemukan barang haram narkoba itu di dalam mobil Jeff.

Jeff memulai kariernya sebagai bintang FTV dan sinetron. Salah satu sinteron yang melambungkan namanya ialah Romeo dan Juminten pada tahun 2016. Ia pun pernah membintangi sejumlah film layar lebar seperti ‘Alas Pati’, dan ‘4 Mantan’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini