Takjub! Menara Burj Khalifa Beri Penghormataan untuk Diego Maradona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepergian legenda sepak bola, Diego Maradona masih menyisahkan duka yang mendalam. Masyarakat dunia masih berkabung dan penghormatan yang diberikan untuknya pun masih terus berdatangan.

Tak terkecuali dari negara lain seperti Dubai. Menara ikonik yang menjadi ciri khas negara tersebut, Burj Khalifa pun memberikan penghormatan terakhir untuk sang legenda. Dilansir dari Republic World, menara tertinggi di dunia itu menampilkan tribute di badannya dengan video Maradona saat bertanding di lapangan.

Hal tersebut juga diunggah langsung oleh akun Twitter resmi menara Burj Khalifa. Dalam postingannya, akun tersebut juga mengucapkan belasungkawa dan doa untuk Mardadona.

“Semoga jiwanya tenang dalam damai,” tulis akun tersebut.

Kumpulan foto Maradona dijadikan video singkat. Tayangan tersebut dipamerkan pada hari Jumat lalu.

Sebelumnya, Maradona pernah sangat populer di UEA. Dubai pernah dapat kesempatan untuk berlatih bersama sang legenda.

Maradona pernah melatih klub sepak bola Al Wasl dan Fujairah. Ia bahkan menjabat sebagai duta olahraga kehormatan Dubai.

Diega Maradona menghembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung. Kabar tersebut sontak menghebohkan dunia khususnya sepak bola. Maradona dikenal sebagai pencipta gol ‘tangan tuhan’ yang kontroversial dan tak akan dilupakan oleh masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini