Tak Patut Ditiru, Begini Deretan Kontroversi Selebgram Awkarin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Selebgram Indonesia Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin memang selalu mencuri perhatian warganet. Selain followersnya yang menyentuh angka 5 juta orang, apa yang dilakukan oleh gadis 21 tahun ini juga menjadi sorotan.

Karin dinilai kerap melakukan hal-hal kontroversi yang bikin orang geleng-geleng kepala. Berikut seretan kasus kontroversi Karin. Masih inget?

1. Menangisi Mantan Di Vlog-nya

Karin pernah menjalin hubungan dengan seorang lelaki bernama Gaga Muhammad yang pada saat itu, gaya pacarannya juga cukup vulgar. Namun, di tahun 2016, ia harus putus. Kandasnya hubungan Karin dan Gaga menjadi viral setelah Karin menangis-nangis di vlognya saat memberi surprise pada mantan kekasihnya itu.

2. Rilis Single ‘Bad’ Bersama Young Lex

Tahun 2016, Awkarin muncul bersama rapper Young Lex dan merilis single berjudul ‘Bad’. Namun, alih-alih mendapat pujian atas karyanya, Awkarin dan Young Lex malah dihujat oleh netizen karena lirik lagu Bad yang terlalu vulgar. Lagu ini pun semakin hangat diperbincangkan karena tak lama, Karin dan Young Lex pun berseteru.

3. Lifestyle yang Super Bebas

Jika kamu mengintip postigan Awkarin di Instagram, pasti kamu akan melongo dengan gaya hidupnya yang super bebas bak remaja di luar negeri. Mulai dari pakaiannya yang terbuka, gemar party hingga merokok.

4. Menjual Akun Instagram

Hal kontroversi yang masih segar diingatan ialah ketika heboh Awkarin menjual akun Instagramnya. Kabarnya, Awkarin menjual akun karena ia ingin memanfaatkan sosial media dengan baik. Hal tersebut ia ungkapkan di video yang ia buat dan mengatakan ia akan menjual akunnya pada ‘dirinya yang baru’. Gimana menurut kamu?

5. Viralnya Video Clip ‘Badass’

Pasti masih ingat dong foto Awkarin yang heboh saat ia menaiki seekor kuda dengan pakaian yang minim? Yap! Tidak lain dan tidak bukan itu adalah bagian dari videoclip lagunya berjudul ‘Badass’. Viralnya video tersebut makin membuat Karin jadi bulan-bulanan netizen. Tak sedikit pula ditemukan meme kocak dari fotonya tersebut. (Annastasya Rizqa/RyV)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini