Tak Pandang Gender, Ini Deretan Artis Pria yang Menjadi Korban KDRT Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga biasanya terjadi dengan kondisi pihak pria sebagai pelaku dan wanita menjadi korban.

Namun tak berlaku dengan deretan artis-artis berikut. Mereka disebut-sebut menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh sang istri. Terbaru, kasus Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sukses menggegerkan publik.

Pasalnya, beredar foto-foto yang memperlihatkan Dhena menendang dan bahkan ingin melemparkan barbel kepada Ijonk. Sementara, Ijonk hanya terlihat diam dan tidak memberikan balasan.

Kasus KDRT dengan pelaku wanita memang terbilang jarang, tetapi bukan berarti tidak ada.

Berikut beberapa artis pria yang menjadi korban KDRT :

  1. Hendrik Ceper

Almarhum aktor Hendrik Ceper ternyata sempat mengalami kisah rumah tangga pilu.

Diketahui Hendrik Ceper menikah dengan seoragn wanita bernama Nur Zalilah. Pernikahan keduanya terjadi pada tahun 2012 silam.

Perseteruan dengan istri berawal dari rasa cemburu terharap Hendrik.

Hendrik Ceper yang dikenal sebagai aktor memang harus beradu akting dengan banyak wanita.

Pertengkaran itu membuat Hendrik Ceper sempat digigit dan dipukul. Hendrik juga berniat bercerai dan Nur, namun niatan itu batal dan memilih berdamai dengan sang istri.

  1. Udin Penyok.

Kisah kedua datang dari Udin Penyok sang pelawak. Pria yang dikenal dengan tubuh kurus kerempeng pernah mengalami pengusiran oleh sang istri.

Penyebab tak lain lantaran Udin Penyok dinilai memiliki penghasilan yang kurang. Bintang sitkom ‘Abdel & Temon Bukan Superstar’ itu hampir saja bercerai dengan istrinya.

Udin sempat mengontrak di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat saat hidup berpisah dari istri selama beberapa bulan.

  1. Egi John

Aktor tampan Egi John pernah mengalami hal buruk dengan pasangan. Beberapa tahun silam, Egi menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pelakunya tak lain adalah sang istri yang bernama Citta Permata. Selain kata-kata kasar yang ia dapatkan dari sang istri, Egi mengaku pernah disiram air panas.

Hal itu membuat rambutnya rontok bahkan lebih mengerikan Egi juga pernah ditusuk gunting. Pada tahun 2012 Egi John akhirnya memutuskan untuk berpisah dari sang istri.

Kini masa kelam telah dilewatinya. Ia telah menikah dengan dengan Kamilia Yasmin dan memutuskan untuk berhijrah.

  1. Tiger Woods

Siapa yang tak kenal Tiger Woods, boleh dikatakan bahwa ia adalah legenda dalam olahraga golf.

Atlet golf profesional asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu pegolf paling sukses sepanjang masa.

Namun siapa sangka ia pernah mendapatkan perlakukan kasar dari sang istri. Kala itu, Elin Nordegren yang merupakan istri dari Tiger Woods mengetahui bahwa dirinya berselingkuh.

Merekapun terlibat perkelahian. Elin diduga mencakar-cakar wajahnya saat Tiger hendak pergi meninggalkannya.Namun saat itu Tiger Woods berusaha menghindar hingga sang istri mengikutinya sampai ke lapangan golf.

Selain itu, Elin Nordegren juga sengaja menabrak mobilnya ke mobil Tiger.

  1. Bill Clinton

Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton juga pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam sebuah buku biografi berjudul Hillary’s Choice dituliskan bahwa wanita berusia 67 tahun, Hillary memukul Bill Clinton terus menerus.

Sebelumnya pada tahun 1993 silam, Hillary sempat mencakar wajah Bill dengan kukunya hingga meninggalkan bekas pada dagunya.

Hal ini dipicu karena wanita tersebut sangat kecewa pada suaminya yang saat itu tengah menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat mendapat kunjungan dari penyanyi Barbra Streisand di gedung putih.

Reporter: Widya Nurazizah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini