Tak Lagi Berkiprah Jadi Rocker, Pink Memilih Jadi Ibu Dua anaknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Alecia Beth More atau lebih dikenal dengan nama panggung Pink membagikan cerita tentang perannya sebagai ibu dari dua buah hatinya, Willow dan Jameson.

Siapa sangka, penyanyi di era 2000-an ini pernah berpikir untuk tidak menikah dan berkeluarga, termasuk memiliki anak. Namun, setelah membangun bahtera rumah tangga dengan Carey Hart sejak tahun 2006, pola pikirnya berubah. Lima tahun kemudian, Ia pun menjadi orangtua. ”Saya tidak benar-benar ingin menjadi seorang ibu. Keinginan itu tidak ada dalam daftar hal yang harus saya lakukan,” kata penyanyi berusia 41 tahun itu.

Pink
Pink

Pelantun ‘What About Us’ itu pun sempat terkejut ketika melahirkan anak pertamanya, Willow, yang sekarang menginjak usia 9 tahun. Sebelumnya, Ia mengalami beberapa kali keguguran. Sejak kehadiran Willow, Pink begitu mencintai perannya sebagai seorang ibu. Lima tahun berselang, anak keduanya lahir, Jameson yang kini berusia 4 tahun.

Seiring waktu, Ia bersama suaminya berjuang saat karir bermusiknya turun. Tak segan, ia memotivasi banyak orang untuk tetap bertahan dalam hidup dan mengutamakan keluarga.

Pink yang pernah dekat drummer Motley Crue, Tommy Lee ini sangat mencintai suaminya yang merupakan pebalap motor. Mereka menikah pada 7 Januari 2006 dan hingga sekarang masih bertahan.  Meski begitu pernikahan Pink dan Hart ternyata sering diwarnai oleh berbagai pertengkaran. Beberapa kali mereka putus nyambung dalam rentang tahun 2008-2010. Namun pada akhirnya mereka memilih rujuk kembali di tahun 2010. Kembalinya pasangan ini ditunjukkan lewat video klip Pink yang berjudul “True Love”. Lagu ini menceritakan tentang betapa Pink amat mencintai Hart.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini