Tak Kunjung Mulai Syuting, ‘Tomb Raider 2’ Diundur 2 Tahun Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penantian penonton film ‘Tomb Raider’ tampaknya akan semakin panjang. Pasalnya, sekuel film tersebut,Tomb Raider 2’ harus diundur jadwal penayangannya.

Dilansir dari The Gamer, Sabtu 31 Oktober 2020, sebelumnya rumah produksi MGM yang menggarap film itu, mengatakan film tentang pemburu harta karun ini akan dirilis pada 19 Maret 2021. Sayangnya, mengingat proses syuting tak kunjung dimulai, jadwal penanyangan sekuel mungkin baru akan tayang dua tahun lagi.

Alicia Vikander, pemeran Lara Croft di ‘Tomb Raider’ sebelumnya, berharap proses produksi film bisa segera dimulai. Namun, akibat pandemi yang tak kunjung usai, kemungkinan besar film ini masih akan dapat ditunda kembali waktu produksinya.

Selain sekuel, MGM juga harus menunda film biografi dari Aretha Franklin berjudul ‘Respects’. Dari awalnya memiliki jadwal rilis 13 Januari 2021 kini menjadi Agustus 2021.

Meski begitu, ada hal positif di balik penundaan sekuel film yang rilis pada 2018 ini. Amy Jump, selaku penulis naskah film, bisa menyempurnakannya kembali.

Film ‘Tomb Raider’ yang diperankan Alicia Vikander rilis pada tahun 2018. Sebelumnya, pemeran Lara Croft sukses diperankan bintang Hollywood, Angelina Jolie pada film ‘Lara Croft pada tahun 2001.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini