Tak Kunjung Buka Suara, Keluarga Ririe Fairuz Tunggu Permintaan Maaf Nissa ‘Sabyan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Nissa ‘Sabyan’ masih panas diperbincangkan warganet soal drama perselingkuhannya dengan keyboardist Sabyan Gambus, Ayus. Netizen pun semakin geram karena Nissa tak kunjung angkat bicara.

Tak terkecual keluarga istri Ayus, Ririe Fairuz. Mereka ikut kecewa lantaran sampai saat ini Nissa belum menyampaikan kata maaf.

“Tunggu aja (Permintaan maaf Nissa) kita juga nggak tahu,” ucap adik Ririe Fairus.

Sebelumnya, keluarga Ririe sudah lebih dulu menerima permintaan Ayus ‘Sabyan’ atas perselingkuhan yang ia lakukan dengan vokalis Sabyan Gambus itu. Namun, proses perceraian antara Ayus dan Ririe tetap berlanjut.

“Jadi permohonan maaf juga sebelumnya sudah, gitu,” kata adik Ririe.

Sementara itu, ayah Nissa ‘Sabyan’ sebelumnya sudah buka suara. Ia bahkan menyampaikan bahwa perselingkuhan itu tak benar adanya.

Namun, fakta sudah terkuak seiring dengan klarifikasi Ayus yang mengakui perbuatan khilafnya itu. Hal ini pun berujung pada hancurnya rumah tangga Ayus dan Ririe.

Nissa dan Ayus ‘Sabyan’ dikabarkan sudah menjalin hubungan gelap sejak tahun 2018. Sang istri, Ririe juga sudah mengetahui hal itu sejak lama dan menutupi aib suaminya.

Tak lama sejak ramai berita ini, Ayus pun angkat bicara. Ia meminta maaf dan mengaku khilaf atas perbuatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Kepadatan saat Mudik Lebaran, Polda DIY bakal Gunakan Skema Buka Tutup Jalan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Sebanyak 11,7 juta penduduk diprediksi akan berkunjung ke Kota Jogja saat mudik lebaran tahun 2024. Hal itu menyusul dengan dibuka luasnya akses beberapa jalan tol termasuk masa cuti yang cukup panjang.
- Advertisement -

Baca berita yang ini