Tak Juga Klarifikasi, Nissa ‘Sabyan’ Malah Datang Kondangan, Netizen Salfok ke Perutnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Nissa ‘Sabyan’ masih menjadi perbincangan panas netizen. Sampai saat ini, tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut vokalis Sabyan Gambus itu di tengah isu perselingkuhannya dengan Ayus ‘Sabyan’.

Namun, dilihat dari akun Instagram @lambe_turah, sosok Nissa tiba-tiba muncul ke permukaan. Beredar sebuah foto yang memperlihatkan Nissa tengah pergi ke sebuah pernikahan temannya.

Unggahan tersebut rupanya merupakan Insta Story dari pemilik akun @oum.picture. Akun tersebut mengunggah foto Nissa menggunakan kebaya dengan seorang pengantin wanita.

Tak hanya @oum.picture, akun jasa pemotretan pre wedding, @poponksteel juga mengunggah potret yang sama. Ia membagikan kebersamaan Nissa dengan sang sahabat yang sedang melangsungkan pernikahan.

“Cepet nyusul mpok Iin mii,” tulis akun tersebut.

Alhasil, unggahan dua akun tersebut pun mengundang komentar warganet. Mereka ramai-ramai menyerbu dengan komentar pedas mengingat Nissa tak kunjung muncul dan memberi klarifikasi.

“Eh nongol lagi,” kata akun cha_annisa.

“Tiba-tiba kondangan,” kata akun virda69.

Tak hanya itu, potret terbaru Nissa pun membuat netizen salah fokus. Mereka menganggap perut Nissa membesar dan menduganya tengah hamil.

“Jelas-jelas hamil,” kata akun rezashannon_.

“Serius itu perutnya?,” komentar akun rizahurem.

“Seketika fokus ke perut,” tulis akun nindalaily.

Sebelumnya, viral di sosial media sebuah rekaman yang memperlihatkan Nissa berjalan sembari mengelus perut. Video tersebut sontak membuat geger netizen dan mereka menduga Nissa tengah hamil.

Sampai saat ini, tak ada klarifikasi apa pun dari mulut Nissa mengenai isu perselingkuhannya dengan keyboardist Sabyan Gambus Ayus. Sementara itu, rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz kini sudah resmi berpisah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini