Tak Datang ke Lamaran Atta-Aurel, Millen Cyrus ke Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi melangsungkan lamaran. Acara spesial yang digelar Sabtu, 13 Maret 2021 itu turut dihadiri keluarga besar dan rekan selebritas.

Namun, di hari membahagiakan ini, sepupu Aurel Hermansyah, Millendaru atau Millen Cyrus justru tak hadir. Kenapa?

Dilihat dari postingan di Insta Story-nya, Millen justru pergi berkumpul dengan teman-temannya. Ia juga terlihat mengunjungi toko karpet dan hang out di sebuah cafe.

Tak hadirnya sosok Millen ke acara lamaran Aurel dan Atta mengundang pertanyaan netizen. Pasalnya, keponakan Ashanty ini dinilai sosok yang dekat dengan putri sulung Anang Hermansyah itu.

Tak diketahui apa yang membuat Millen tak hadir di acara spesial Atta dan Aurel. Namun, influencer ini tetap memberikan ucapan untuk sepupu tercintanya di sosial media.

“Congratulations untuk Aurelie dan Atta Halilintar, semoga lancar sampai hari H nanti, luv u both,” tulis Millen di insta story.

Aurel Hermansyah dan Atta halilintar resmi melangsungkan prosesi lamaran, Sabtu 13 Maret 2021. Acara tersebut dihadiri keluarga besarnya, termasuk sang ibunda, Krisdayanti.

Acara spesial itu berjalan lancar dengan nuansa serba ungu. Kabarnya, pernikahan mereka akan digelar pada 21 Maret 2021 mendatang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini