Tak Banyak Orang Tahu, Setelah John Lennon Meninggal Dunia Beberapa Hal itu Terungkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Salah satu musisi legendaris dunia yang meninggal 39 tahun lalu masih dikenang hingga hari ini yaitu John Lennon. Personil The Beatles ini tewas ditembak penggemarnya sendiri di depan apartementnya.

Musisi yang selama hidupnya aktif dalam dunia politik ini meninggalkan berbagai rahasia yang awalnya tidak diketahui banyak orang. Namun malah terungkap setelah kematiannya.

Berikut hal-hal menyangkut mendiang John Lennon yang tak banyak orang tahu:

  1. John Lennon Ingin Mempunyai Hubungan Homoseksual

Secara mengejutkan setelah kematian John Lennon, sang istri Yoko Ono blak-blakan ke salah satu media bahwa mendiang John Lennon pernah mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai hubungan dengan sesama pria.

Bahkan Yoko mengatakan jika mereka berdua memang harus biseksual, namun akhirnya tidak mempublikasikan itu dan memilih untuk bersembunyi dibalik topeng karena yakin tidak akan diterima oleh masyarakat.

  1. Tidak Berhubungan Baik dengan Anaknya

Sang anak Julian Lennon mengungkapkan buruknya hubungan dia dengan sang Ayah selama hidupnya. Bahkan Julian mengaku lebih banyak menghabiskan masa kecilnya bersama Paul McCartney ketimbang John.

Tak sampai di sana, Julian juga menuding mendiang Ayahnya itu merupakan orang yang munafik lantaran sering menyuarakan cinta dan perdamaian tapi tidak pernah melakukannya pada keluarganya.

  1. Sering Memprediksikan Kematiannya Sendiri

Mantan sekretaris John Lennon Freda Kelly mengungkapkan jika bosnya itu seringkali mengatakan bahwa dirinya tidak akan merasakan hidup sampai usia 40 tahun.

Benar saja, ketika usianya menginjak 40 tahun ia ditembak secara brutal oleh seseorang yang mengaku penggemarnya sehingga menyebabkan John meninggal dunia.

  1. Melakukan Kekerasan

Usut punya usut John Lennon merupakan orang yang memiliki masalah mental bahkan dianggap mmengerikan oleh orang-orang disekitarnya. Ia diduga kerap melakukan kekerasan baik fisik maupun emosional kepada istri dan anaknya.

Salah satunya Julian Lennon yang bahkan masih memendam rasa benci hingga sang Ayah meninggal dunia. Hal itu berbanding terbalik dengan semua lagu-lagu yang ia ciptakan dengan tema cinta dan perdamaian.

  1. Misteri Abu Mendiang John Lennon

Setelah jasadnya dikremasi pada 10 Desember 1980 di taman pemakaman Ferncliff di Hartsdale, New York. Abu jenazah yang diberikan kepada sang istri Yoko Ono kemudian di bawa pulang dan memutuskan tidak melakukan upacara pemakaman. Hingga saat ini tidak ada yang tahu ke mana kiranya abu jezanah tersebut. (Hutri Dirga)

 

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini