Tak Ada Perlakuan Khusus, Personel BTS Bakal Ikut Wajib Militer

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sepertinya tidak ada perlakuan khusus untuk boyband asal Korea Selatan BTS mengenai militer. Pemerintah Korea Selatan mengkonfirmasi bahwa BTS tidak akan dibebaskan dari wajib militer Korea.

Melansir Koreaboo, pernyataan resmi mengenai wajib militer tersebut akan diumumkan pada akhir bulan ini. Pengecualian layanan militer biasanya diberikan kepada atlet yang memenangkan medali atau pemenang acara musik tradisional.

Kenyataannya, ada kontroversi tentang keadilan sistem yang mengatakan bahwa artis musik juga harus dapat menerima pengecualian ini.

Jika tidak ada perubahan, anggota tertua Jin bakal memulai wajib militernya terlebih dahulu  ketimbang personel lainnya. Jin diperkirakan akan mendaftar tahun depan.

Kemudian, anggota lain bakal bergabung dengam.urutan yang semestinya ialah Suga, RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Sebelumnya, penggemar percaya bahwa grup ini akan menjadi grup pertama yang mendapat manfaat dari undang-undang dinas militer baru. Harapannya, mereka dapat terus mempromosikan budaya Korea secara global.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini