Jungkook BTS (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu member boyband asal Korea Selatan, BTS, Jeon Jung-kok baru saja membuat fansnya terperangah. Pasalnya, pria berusia 23 tahun ini dikabarkan membeli rumah baru di kawasan real estate.

Rumah tersebut diduga dibeli Jungkook di daerah Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Rumah dua lantai itu kabarnya dibeli Jungkook pada November 2020 lalu.

Menurut seorang sumber, rumah tersebut dibangun pada tahun 1976. Kediaman itu merupakan rumah terpisah dengan luas total 230.74m2 dan luas situs 637m2.

Rumah yang dibeli Jungkook terletak di kawasan diplomatik yang populer di kalangan pemilik properti dan diplomat serta penduduk asing. Beberapa selebritis Korea lainnya seperti Rain dan sang itri, Kim Tae Hee pun juga tinggal di sana.

Tak tanggung-tanggung, Jungkook rela merogoh kocek hingga 7,8 miliar Won atau setara dengan 98 milir Rupiah untuk kediaman mewahnya ini.

Rumah Jungkook hanya berjarak lima menit berkendara dari Nine One Hannam, yang dikenal sebagai asrama BTS. Rumah tersebut sebenarnya lebih kecil dari asrama BTS.

Pada bulan Oktober lalu, Jungkook pernah menjual apartemen mewahnya di Seoul Forest Trimage. Unit apartemen itu dijual sehagara 2,05 miliar Won atau sekitar 26,4 miliar Rupiah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here